nusabali

Persib Sangat Antusias Taklukkan Bali United

  • www.nusabali.com-persib-sangat-antusias-taklukkan-bali-united

BANDUNG, NusaBali - Meski jadwal resmi belum keluar, Persib Bandung terus bersiap diri untuk menaklukkan Bali United dalam Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Di stadion Persib, Jumat (3/5, pelatih Persib Bojan Hodak pun mengaku antusias taklukkan Bali United di semifinal BRI Liga 1 2023/2024.

"Kami akan fokus menghadpai Bali United. Kami fokus melakukan persiapan, baik fisik, taktik, dan teknik," ujar Bojan Hodak.

Hodak juga memastikan, selain Ferdiansyah dan Abdul Aziz yang mengalami cedera ketika melawan PSS Sleman, semua pemain Persib Bandung sudah sangat siap bertempur melawan Bali United.

Soal rencana menggelar laga internal untuk persiapan melawan Bali United, pelatih Hodak mengakui hanya itu pilihannya. Menurutnya, sudah sulit menggelar laga uji coba dengan klub lain, terutama karena semua kontestan BRI Liga 1 selain yang menembus championship series dipastikan meliburkan timnya.

"Jadi kami mungkin akan bermain antara sesama pemain di dalam tim kami saja, dan tidak akan terlalu serius," ujar Bojan Hodak, di laman resmi klub.

Selain Hodak, bek asing Persib Alberto Rodriguez juga mengaku sangat antusias mempersiapkan diri menghadapi Bali United di Championship series. Menurutnya, tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra itu sangat bagus dan memiliki pemain dengan kualitas bagus.

"Namun, kami harus banyak percaya dengan pekerjaan kami," ungkap Alberto.

Bek asal Spanyol itu menegaskan Persib harus memperlihatkan versi terbaiknya agar mampu bermain 100 persen untuk bisa mengalahkan tim Serdadu Tridatu itu.

"Saya tahu Persib belum pernah menang melawan Bali United sejak musim lalu. Itu fakta yang aneh, tetapi itu harus menjadi motivasi bagi kami untuk mengalahkan mereka," kata Alberto. *

Komentar