nusabali

Duo Bali United Dipanggil TC Timnas U-20

  • www.nusabali.com-duo-bali-united-dipanggil-tc-timnas-u-20

GIANYAR, NusaBali - Dua pemain Bali United dipanggil Tim Nasional (Timnas) U-20 Indonesia ke Jakarta sejak Minggu (28/4). Mereka akan melakoni pemusatan latihan (TC) hingga Selasa (28/5). Kedua pemain itu, yakni kiper I Wayan Arta Wiguna (Elo) dan bek Kadek Arel Priyatna.

TC kali ini adalah lanjutan program Timnas U-20 untuk mempersiapkan skuad terbaik menghadapi kejuaraan ASEAN U19 Championship 2024 dan Kualifikasi AFC U20 Asian Cup 2025.

Arta Wiguna (Elo) sejauh ini sudah bergabung dengan rekannya di Timnas U-20, sedangkan Kadek Arel belum bisa bergabung karena menjalani agenda bersama tim senior Bali United. Manajemen Serdadu Tridatu juga telah mengirimkan surat balasan pemanggilan pemain tersebut ke PSSI. yang menjelaskan satu pemain akan absen.

Dalam suratnya, Bali United  menyebutkan skuad Serdadu Tridatu lolos Championship Series BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan periode sampai 25 Mei 2024. Pemain atas nama Kadek Arel Priyatna menjadi bagian penting tim utama Bali United untuk babak Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. 

"Bersama ini kami sampaikan Kadek Arel Priyatna belum bisa mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional U-20. Sedangkan Wayan Arta Wiguna dalam keadaan fit dan bergabung Tim Nasional U-20," isi dari surat manajemen Bali United FC.  

Ya, Serdadu Tridatu dipastikan masuk Championship Series karena di posisi tiga klasemen akhir babak reguler Liga 1. Sedangkan dalam championship series, Bali United akan bertanding dengan tiga klub lainnya, yakni Borneo FC di posisi pertama, Persib Bandung posisi kedua, Bali United posisi tiga dan Madura United pada posisi ke empat. dar

Komentar