nusabali

Bebby Fey Ancam Polisikan Dinar Candy

  • www.nusabali.com-bebby-fey-ancam-polisikan-dinar-candy

Merasa difitnah terkait minta jaminan mobil untuk tutup mulut kasus pelecehan

JAKARTA, NusaBali

Namanya ikut terseret dalam kasus pelecehan Bebby Fey dan youtuber terkenal, Dinar Candy akhirnya buka suara. DJ cantik ini blak-blakan soal motif di balik kasus ini.

Menurut informasi yang ia terima dari salah satu produser, dari pihak perempuan telah memberikan ancaman dengan jaminan berupa mobil. Dinar mengatakan, mobil tersebut sebagai jaminan untuk tutup mulut.

"Aku tahu. Sebelumnya kasus ini viral aku tahu. Pokoknya ada salah satu dari pihak sana Youtuber, katanya nama Youtuber ini enggak akan keluar, tapi dari pihak ceweknya minta mobil. Kayak gitu sih," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Dinar  juga menyebutkan jenis mobil yang diminta Bebby Fey. Tak main-main, mobil yang nantinya dipakai sebagai jaminan tersebut harganya cukup mahal.

"Mini Cooper, kalau enggak salah itu. Kira-kira 1 m," tutur Dinar  seperti dilansir kapanlagi.

Selain dari salah satu produser, Dinar juga mendapat informasi langsung dari si youtuber.

"Pas kasus ini ramai dan langsung ada tim dari Youtuber nanya ke aku, kamu tahu masalah kasus ini, aku tahu cuma aku diam. Terus kata dia, soalnya dari pihak ceweknya minta mobil," sambungnya.

Sebagai sesama wanita Dinar awalnya membela Bebby Fey. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ia pun merasa jika apa yang terjadi ini cukup aneh.

"Aku awalnya bela yang cewek, karena menurut aku dilecehkan seksual, aku harus bela yang cewek. Tapi, setelah aku lihat-lihat, kayak barang bukti diupload sendiri, enggak dilaporkan ke polisi, aku mulai rancu. Oh, mungkin Youtuber nya difitnah," tandasnya.

Apa tanggapan Bebby Fey ? Geram dengan perlakuan Dinar Candy, Bebby Fey mengaku siap melaporkan hal itu ke pihak berwajib. Pasalnya, apa yang keluar dari mulut Dinar Candy merupakan sebuah fitnah yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

"Iya dong (akan melaporkan), karena omongan dia tidak bisa dipertanggungjawabkan. Kalau memang dia ngomong sesuai sama bukti ya monggo. Tapi masalahnya omongannya dia tidak sesuai sama apa yang kita lakukan. Itu namanya fitnah loh," kata Bebby Fey seperti dilansir okezone .

Bebby Fey melanjutkan, bahwa sebelumnya dirinya membenarkan bahwa hubungannya dengan Dinar baik-baik saja. Akan tetapi, ia merasa bahwa wanita yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut, terus-terusan memancing dirinya dan mengorek info, mengenai siapakah sosok Youtuber tersebut.

Lantaran tak mendapatkan info yang benar dari Bebby Fey, Dinar Candy pun dianggap mulai mengungkapkan hal-hal yang tida bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Bahkan kalimat yang diucapkan Dinar cenderung merupakan fitnah atas dirinya.

"Gini kalau orang tulus mau bantu temennya, ya pasti ajak. Kita obrolinlah kita kumpulin. Tapi ini orang mancing-mancing supaya ini dapat info dari aku, nah kalau sudah dapat info dari aku, masalah gue dibahas, digoreng sama dia. Tapi masalahnya dia enggak dapat info dari aku. Makanya dia sebarnya begitu," papar Bebby Fey. *

Komentar