nusabali

Buronan India Akhirnya Dideportasi

  • www.nusabali.com-buronan-india-akhirnya-dideportasi

Brimob Polda Bali mengawal ketat buronan Rajendra Sadashiv menuju Base Ops Bandara Ngurah Rai. Selanjutnya diserahkan kepada Kepolisian India yang sudah menunggunya.

Tiga Wartawan TV Terjatuh dan Terinjak

PARA awak media baik dari dalam dan luar negeri khususnya India yang meliput pendeportasian buronan Interpol Rajendra Sadashiv Nikalje sempat terjadi ketegangan dan saling dorong di depan Rutan Mapolda Bali, Kamis (4/11) sore. Saat proses pemindahan buronan kelas kakap asal India tersebut menuju ruangan Reskrimum untuk penandatanganan berkas, puluhan wartawan saling dorong. Bahkan ada 3 wartawan yang terjatuh dan terinjak. Yakni, Bona dari Kompas TV, Yuda (TVRI) dan Ambros (Metro TV). 

Para jurnalis yang hendak mengabadikan moment melalui kamera mereka justru saling dorong dengan awak media asal India yang ingin mendapatkan wawancara eksklusif  dari buronan yang terlibat kasus pembunuhan dan pengeboman tersebut. Sejumlah jurnalis India tersebut bahkan nekat menerobos aparat dan para wartawan lain yang ada di depannya. Akibatnya, sejumlah wartawan TV terjatuh dan petugas harus bersusah payah mengamankan Rajendra, buronan paling dicari polisi India tersebut.  

Komentar