nusabali

Lebri Partami Persiapkan Project Baru

  • www.nusabali.com-lebri-partami-persiapkan-project-baru

Setelah sukses dengan tiga lagu solo yakni Tresna Terlarang, Sadar, dan Tresna Emosi, serta tiga lagu duet, diam-diam penyanyi Lebri Partami saat ini tengah menggarap project baru.

DENPASAR, NusaBali

Namun Lebri masih merahasiakan projectnya. Konon, dia akan menggaet salah satu artis kenamaan di Bali. Lebri mengatakan, yang pasti projectnya kali ini masih tetap mengusung lagu berbahasa Bali. “Rahasiain dulu aja kali ya, pokoknya tunggu aja bulan depan,” ucap pemilik nama asli Ni Komang Lebri Partami ini.

Kemunculan perempuan kelahiran 12 Oktober 1998 ini pertama kali tahun 2017. Dia digaet oleh penyanyi Bali Jun Bintang dalam lagu duet ‘Sayang’. Memiliki karakter suara yang khas, Lebri Partami mendapat respon positif dari masyarakat. Dari situ, dia pun memberanikan diri tampil dengan karya-karya solonya. Sejauh ini, sudah 3 single yang dipublish dan mendapat respons positif dari para penggemarnya.

Lebri digaet bukan secara asal-asalan. Bakat sebagai penyanyi telah dimiliki Lebri Partami sejak kecil. Bahkan, dara cantik asal Batubulan, Gianyar ini pernah memiliki album lagu anak-anak waktu masih duduk kelas 5 Sekolah Dasar (SD). Saat itu, dia dikontrak sebagai penyanyi anak-anak oleh Bali Record.

Selain menyanyi, Lebri juga lihai dalam memainkan gitar yang dipelajarinya secara otodidak ketika masih duduk dibangku SMA. Dia kerap tampil menyanyi sambil memainkan gitar secara akustik diberbagai event-event di sekitaran Kuta dan Seminyak. “Saya bisa main gitar secara otodidak dari teman-teman sejak masih SMA yang berawal dari ngumpul-ngumpul. Saya juga belajar dari temannya bapak saya. Jadi latihan khusus tidak ada,” tutupnya. *ind

Komentar