nusabali

Sambut Kemerdekaan, Mall Level 21 Adakan Pesta Diskon

  • www.nusabali.com-sambut-kemerdekaan-mall-level-21-adakan-pesta-diskon

Mall Level 21 bersama dengan 320 Mall lainnya di Indonesia mengadakan Indonesia Big Sale

DENPASAR, NusaBali.com
Siapa yang tak suka diskon? Utamanya bagi kaum hawa, diskon berarti saatnya untuk berbelanja lebih banyak barang dengan harga miring. Selain diskon insidental yang dilakukan sebuah outlet, diskon ini juga sering dilakukan dalam rangka menyambut hari-hari tertentu. 

Dalam rangka Hari Kemerdekaan, misalnya. Serangkaian HUT Republik Indonesia yang ke-74, Mall Level 21 bersama dengan 13 Mall lainnya menggelar Indonesia Big Sale, program belanja nasional yang juga digelar di 320 mall lainnya di Indonesia. Program diskon besar-besaran yang resmi dibuka pada Rabu (14/8/2019) ini berlaku hampir di seluruh tenant atau outlet di Mall Level 21 mulai dari 14 Agustus hingga 25 Agustus 2019 mendatang. 

Menurut Zenzen Guisi Halmis selaku Manager Mall Level 21, acara diskon besar-besaran ini juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh customer Mall Level 21. “Ini kami lakukan untuk memanjakan semua customer Mall Level 21 dengan adanya diskon 80%. Ini sebenarnya acara nasional, tapi di APBI Bali ini kita adakan di Mall Level 21,”

Lebih lanjut lagi, Zenzen menjelaskan, bahwa program ini turut bekerja sama dengan pihak lain, yaitu APBI DPD Pusat, APBI DPD Bali, dan juga Bank Mandiri. Mengkhusus pada kerja samanya dengan Bank Mandiri, acara ini juga sekaligus untuk melaunching program discount parkir dan servis valet. 

“Kita bekerja sama dengan Bank Mandiri juga, karena kita sekaligus untuk melaunching discount parkir dan valet service bagi pengguna Bank Mandiri. Jadi kita tidak hanya memanjakan customer melalui program belanja ini tapi kita juga manjakan customer dengan program valet service ini. Sementara itu, untuk program diskon belanjanya memang berlaku juga untuk belanja melalui uang cash, namun nanti akan ada additional bonus, seperti misalnya goodie bag atau point yang nantinya akan diundi dengan hadiah tiket ke Maldives.”  

Pengadaan diskon besar-besaran ini pun tak serta merta membuat target jumlah penjualan menurun. Menurut Zenzen, justru dengan adanya program diskon ini diharapkan customer akan belanja lebih banyak, sehingga pendapatan tenant juga meningkat. 

Selain program diskon Indonesia Big Sale ini, serangkaian HUT Republik Indonesia ke-74, Mall Level 21 juga nantinya akan mengadakan sejumlah kegiatan. “Akan ada special program dari kita baik untuk customer, untuk management, dan untuk loyal customer kita, yaitu aka nada photography competition, ada shopping racing, dan masih banyak lagi.” Jelas Zenzen. *yl

Komentar