nusabali

Disney+ Produksi Ulang 'Home Alone'

  • www.nusabali.com-disney-produksi-ulang-home-alone

The Walt Disney Company terus bersiap untuk menyajikan konten dalam layanan streaming Disney+.

JAKARTA, NusaBali

Mereka mempelajari film-film produksi 20th Century Fox untuk diproduksi ulang dan kemudian dirilis lewat Disney+.

"Kami fokus pada pengangkatan judul-judul (film) besar dari perpustakaan Fox yang luas untuk memperkaya ragam konten dalam platform kami," kata Presiden The Walt Disney Company, Bob Iger, seperti dilansir cnnindonesia dari The Hollywood Reporter.

Iger menjelaskan Disney berencana memproduksi ulang Night at the Museum, Diary of a Wimpy Kid, Home Alone dan Cheaper by the Dozen untuk ditayangkan lewat Disney+. Sederet film tersebut merupakan film-film yang sangat sukses pada masanya.

Meski begitu, Iger tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai bentuk produksi ulang film tersebut. Dua kemungkinan yang bisa jadi pilihan adalah produksi ulang sebagai film layar lebar atau menjadi serial televisi.

Produksi film tersebut akan menambah konten Disney+ yang telah disiapkan terdahulu. Mereka telah menyatakan akan membuat serial Monster At Work yang merupakan serial lepas dari film Monster, Inc (2001).

Selain itu Disney+ juga akan menyajikan serial The Mandalorian yang merupakan serial lepas dari seri film Star Wars. Jon Favreau didapuk menjadi sutradara serial tersebut. Belum berhenti sampai di sana, Disney+ bakal menyajikan serial lepas dari film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Di antaranya adalah Hawkeye, Loki, Wandavision dan The Falcon and The Winter Soldier.

Disney+ direncanakan rilis mulai November tahun ini. Kemungkinan besar butuh waktu lebih agar Disney+ bisa rilis di berbagai negara. *

Komentar