nusabali

Jerinx SID Nganten Setelah Galungan

  • www.nusabali.com-jerinx-sid-nganten-setelah-galungan

Kabar gembira datang dari drummer kenamaan Jerinx 'SID'.

GIANYAR, NusaBali

Melalui akun instagramnya jrx1977, musisi asal Banjar Silakarang, Desa Singapadu Kaler, Kecamatan Sukawati, Gianyuar ini mengunggah foto fiting baju penganten khas Bali dengan calon istrinya, Nora Alexandra Philip. Bernuansa putih keemasan, keduanya tampak serasi. Meski usia mereka terpaut 18 tahun.

Dalam postingannya, pemilik nama I Gede Ari Astina, 42, mengungkapkan kebahagiaannya. Unggahan tulisan 'Sejati Lawan Dunia' ini bahkan disukai oleh lebih dari 17 ribu pengikut. Jerinx menulis, "Entah apa karma saya dipertemukan petarung jelita ini". Anak pertama dari I Wayan Arjono, caleg lolos DPRD Gianyar dari Partai Golkar ini, juga mengisahkan tentang pertemuannya dengan sang kekasih hingga putuskan untuk menikah. Jerinx bercerita banyak tentang tantangan hubungan mereka. Ketika calon istrinya mulai diteror dengan dalih agama dan politik, dijauhi teman kerja hingga hilang kesempatan dalam berkarir. Namun demikian, diakhir tulisan ia menyebut bahwa "Saya tak akan pernah berhenti bersyukur atas karunia semesta berparas jelita ini". Postingan romantis ini pun mendapat banyak komentar. Dalam satu balasan, Jerinx menyebut bulan November sebagai hari pernikahannya.

Ketika NusaBali mencoba menemui keluarga Jerinx di Banjar Silakarang, salah seorang membenarkan kabar bahagia ini. "Ia benar akan menikah," ungkapnya yang enggan namanya dikorankan. Perempuan paruh baya ini pun menyebut bahwa acara pernikahan akan berlangsung di kediaman Jerinx di Banjar Silakarang. "Ya disini nanti acaranya," jelasnya lagi. Lalu, kapan hari bahagia itu. Dia hanya menyebut setelah Galungan. "Biasa orang Bali kan cari dewasa ayu. Katanya hari baiknya setelah Galungan, setelah Budha Kliwon Pegatwakan," terangnya. Namun ketika ditanya dimana anggota keluarga yang lain, katanya sedang istirahat siang. "Bapaknya baru saja datang dari kantor. Naik ke kamar, mungkin sedang tidur siang. Tiyang (saya) tidak berani membangunkan. Besok saja kesini nggih," pintanya.

Saat dihubungi via telepon, ayah Jerinx, I Wayan Arjono mengalihkan telepon. Ada nada sambung, namun tidak diangkat.*nvi

Komentar