nusabali

Melvin Platje Berpeluang Diturunkan Hadapi Persija

  • www.nusabali.com-melvin-platje-berpeluang-diturunkan-hadapi-persija

Setelah absen pada leg 1, kondisi penyerang Bali United asal Belanda, Melvin Platje berangsur membaik.

MANGUPURA, NusaBali
Platje pun berpeluang menjelang diturunkan pada laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 kontra tuan rumah Persija Jakarta, Minggu (5/4).

Apalagi selama pemulihan bersama tim fisioterapi, kondisi Platje positif. Dengan kondisi itu lini depan Bali United diharapkan tak lagi krisis seperti pada leg pertama. Ya, ketika itu Serdadu Tridatu mendapat banyak peluang, tapi minim menjadi gol.

"Yang jelas kondisi saya semakin membaik. Dalam sesi latihan saya bisa bergabung dengan tim di lapangan. Hanya saja, saya masih perlu berhati-hati dalam latihan agar kondisi saya pulih 100%," ujar Platje, Kamis (2/5).  

Menurut Platje, tim fisioterapi Bali United membantu mengembalikan kondisi seperti semula. Ia bertekad akan selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Soal kemungkinan turun menghadapi Persija, Platje mengatakan dirinya akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya. Namun ia mengaku belum tahu apakah akan diditurunkan atau tidak nantinya.

“ Yang pasti saat ini saya fokus mengembalikan kondisi agar bisa 100% dan bisa bermain baik ketika dipercaya bermain oleh pelatih," kata Platje.

Platje juga menilai ada tidaknya dirinya pada pertandingan, tim Bali United tetap kuat. Persija juga tim kuat dan tidak bisa diremehkan. "Yang jelas kami ingin membuktikan bila kami bisa meraih hasil terbaik melawan tim Macan Kemayoran," tegas Melvin Platje.

Sementara itu, tim Bali United kini berfokus pada latihan teknik menyerang dan bertahan untuk persiapan menghadapi tuan rumah Persija. Kendati mengalami perubahan jadwal, yang semula berlangsung Sabtu (4/4) menjadi hari Minggu (5/4), Teco mengaku tidak mempermasalahkan perubahan tersebut.

"Justru dengan pengunduran jadwal, kami bisa waktu persiapan agar lebih matang jelang menghadapi Persija," tutur coach Teco.

Disinggung soal reuni dengan The Jak Mania (suporter Persija), pelatih asal Brasil ini mengatakan, dirinya tetap menaruh rasa hormat kepada fans setia Persija.  " Tapi saya juga harus fokus untuk bisa membawa tim Bali United meraih hasil terbaik," papar coach Teco. *dek

Komentar