nusabali

Cedera Hamstring, Melvin Latihan Terpisah

  • www.nusabali.com-cedera-hamstring-melvin-latihan-terpisah

Penyerang Bali United asal Belanda, Melvin Platje terlihat menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya pada Rabu (10/4) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian.

MANGUPURA, Nusa Bali
Melvon terlihat mendapat perawatan khusus dari fisioterapi Bali United di pinggir lapangan.  Menurut dokter tim Bali United, Virsa Paradissa, Melvin Platje mengalami cedera di bagian hamstring saat latih tanding kontra Putra Tresna pada Sabtu (6/4) lalu. Dalam latih tanding itu, Melvin hanya bermain beberapa menit dan ditarik keluar di pertengahan babak pertama.

"Saat ini Melvin sedang dalam program pemulihan bersama tim medis. Diperkirakan Platje bisa kembali menjalani latihan secara penuh dalam lima sampai tujuh hari kedepan," ujar Dokter Virsa, di laman resmi klub.

Sementara Melvin Platje yang ditemui usai latihan mengatakan, kondisinya saat ini mulai membaik setelah mendapat perawatan dari tim medis Bali United.  Namun ia mengaku memang masih merasa sakit di bagian hamstring namun mulai merasa lebih baik saat ini.

"Saya mengalami kemajuan pesat untuk penyembuhan cedera ini. Semoga dalam beberapa hari lagi saya bisa kembali berlatih penuh bersama tim," kata Melvin Platje. *

Komentar