nusabali

Hari Ini, Audisi TVI 2019 Digelar di Denpasar

  • www.nusabali.com-hari-ini-audisi-tvi-2019-digelar-di-denpasar

The Voice Indonesia (TVI) kembali menggelar audisi di tahun 2019.

DENPASAR, NusaBali

Pada audisi di minggu pertama ini, Denpasar, Banjarmasin, dan Malang mendapat kehormatan untuk menjadi 3 kota pertama yang disambangi Tim The Voice Indonesia dalam menggelar audisi.

Khusus 3 kota pertama, audisi Offair The Voice Indonesia 2019 untuk Open Audition digelar pada Sabtu (6/4). Untuk di Denpasar, audisi akan mengambil lokasi di Phoenix Radio Bali, Jalan Ciung Wanara, Niti Mandala, Denpasar, mulai pukul 08.00 hingga 15.00 Wita. Mereka yang hobi bernyanyi dan berusia mulai 16 tahun ke atas diperbolehkan mengikuti audisi ini.

“Yang spesial dari The Voice Indonesia kali ini adalah, bagi peserta yang memiliki kemampuan bernyanyi di bidang pop Melayu dan dangdut diperbolehkan untuk mengikuti audisi ini,” ungkap Arif Guntur Prasetio, Second Head of CSR & Media Relation di GTV, saat berkunjung ke Kantor Harian Umum NusaBali di Jalan Hayam Wuruk 110 Denpasar, Jumat (5/4) sore.

Pada audisi di Denpasar ini, pihak The Voice Indonesia 2019 akan menargetkan sekitar 500 peserta untuk menampilkan suara emasnya. Nantinya, setelah terpilih di babak Offair Audition, para peserta yang lolos akan terbang ke Jakarta untuk mengikuti Blind Auditions, babak Knokout, dan Battle Round. “Setelah melalui ketiga babak tersebut, barulah para peserta yang lolos akan menghadapi babak Live Round, Semi Final, hingga Grand Final untuk dapat keluar sebagai juara,” jelas Arif yang kemarin didampingi Ope, salah satu finalis TVI 2018 asal Klungkung. *cr41

Komentar