nusabali

Usai Cekcok dengan Pacar, Kirim WA Akan Iris Nadi

  • www.nusabali.com-usai-cekcok-dengan-pacar-kirim-wa-akan-iris-nadi

Mahasiswa Unpad Bunuh Diri

SUMEDANG, NusaBali

AH (21), mahasiswa Program Studi Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan, Universitas Padjajaran (Unpad) ditemukan tewas gantung diri di indekosnya. AH nekat bunuh diri diduga karena cekcok dengan pacarnya.

Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Dede Iskandar mengatakan dari hasil pemeriksaan AH sempat cekcok di whatsapp dengan pacarnya inisial NL. Pacarnya dan temannya NA lah yang pertama kali menemukan jasad AH.

"Menurut keterangan pacarnya NL, sebelumnya ada cekcok dan memang mengirim lewat WA (Whatsapp) akan mengakhiri hidupnya," katanya via pesan singkat, Minggu (10/3) seperti dilansir detik.

Pasca cekcok dengan pacarnya, korban lalu mengirimkan gambar kepada teman pacarnya dan mengatakan akan bunuh diri.

"Setelah itu kirim gambar mau mengiris tangan. Makanya yang datang ke lokasi duluan adalah pacarnya dan temannya karena setelah kirim foto tidak balas WA lagi," jelasnya.

Hartoyo mengatakan selama ini AH memang kerap mengancam akan bunuh diri saat mendapat masalah. "Korban mempunyai kecenderungan untuk bunuh diri apabila ada permasalahan," kata Hartoyo.

Bahkan, kata dia, AH kerap mengatakan soal bunuh diri pada teman-temannya. "Sudah sering bilang ke teman-temannya mau bunuh diri," tambahnya.

Sementara, dari hasil olah TKP yang dilakukan INAFIS Polres Sumedang, korban murni gantung diri.  "Iya (gantung diri)," kata Dede Iskandar .

Jumat (8/3), NL dan NA mendatangi indekos AH pukul 16.00 WIB di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kedatangan NL dan NA, karena korban tidak masuk kuliah dan tidak bisa dihubungi. Setibanya di indekos korban, NL menanyakan keberadaan korban kepada teman kos korban berinisial R.

"Tetapi kamar dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam, kemudian menanyakan kepada teman kos korban R dijawab tidak ketemu sudah dua hari," ungkapnya.

Karena penasaran, lantas NL mengintip ke arah jendela kamar korban. NL langsung kaget karena pacarnya itu tewas dalam keadaan gantung diri.

"Karena penasaran pacarnya mengintip dari jendela ternyata kelihatan sudah menggantung dalam keadaan meninggal," ujarnya.

Mendapati korban gantung diri, lantas NL meminta tolong dan kamar kos korban didobrak oleh penjaga indekos. *

Komentar