nusabali

Ayah Vanessa Tidak Percaya

  • www.nusabali.com-ayah-vanessa-tidak-percaya

Mantan pacar yang berprofesi sebagai polisi tak mau ditanya soal kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel

Anaknya Terlibat Prostitusi Online


JAKARTA, NusaBali
Ayah Vanessa Angel, Doddy, yakin anaknya tidak terlibat prostitusi online. Doddy pun mengingatkan Vanessa soal pesan yang dia berikan. "Saya pernah kasih pesan kepada dia. Kamu sebagai publik figur, kamu membawa nama keluarga, apa yang kamu lakukan di luar itu baik buruknya keluarga akan terbawa ikut," kata Doddy seperti dilansir !nsertlive.com dan dikutip detikHot, Selasa (7/1).

Doddy pun tak mempercayai Vanessa benar-benar terlibat. Dirinya masih berpikir positif tentang anak perempuannya itu. "Jadi saya nggak percaya Vanessa melakukan itu," tegasnya. Sang ayah mengenal Vanessa Angel adalah anak yang baik. Bahkan dia juga tak pernah ada masalah dengan keluarga.

Pada hari Sabtu lalu, kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel. Vanessa diciduk dan diamankan di Polda Jatim dari sebuah hotel karena diduga terlibat prostitusi online. Bahkan disebutkan, Vanessa Angel dibayar Rp 80 juta. Sedangkan Vanessa Angel sempat meminta izin pada manajernya, Lydia, untuk mengambil job MC di Surabaya hari itu.

Sementara itu, Bripka Lingga Ersan, mantan pacar Vanessa Angel yang berprofesi sebagai polisi tak mau ditanya soal kasus prostitusi online yang menjerat artis cantik tersebut. Keduanya diketahui pernah menjalin asmara. Namun sayang, asmara tersebut kandas di tengah jalan. Karena masalah prostitusi yang menyangkutpautkan Vanessa, Lingga pun banyak ditanya-tanya. Lewat Instagram Storiesnya, Lingga menegaskan dirinya sama sekali tidak mau ditanya-tanya lagi mengenai Vanessa.

"Selamat pagi... mohon maaf kepada rekan2 media yg saya hormati...maafff sekali saya tidak dapat menyanggupi atas permintaan wawancara kpd saya...menyangkut kejadian yang baru saja terjadi," kata Lingga dilihat detikHOT, Selasa (8/1).

"Dikarenakan sudah tidak ada hubungannya dengan saya lagi... terima kasih atas kerjasamanya dan harap dimaklumi. Doa yang terbaik bagi kita semua," sambungnya lagi. Sebelumnya, kolom komentar Instagram Lingga memang diserbu netizen mengenai Vanessa. Namun tidak ada satu pun yang dibalas olehnya.

Sedangkan mantan pacar lainnya, Dwi Andhika tak menyangka Vanessa terbelit kasus tersebut. Ia mengatakan dirinya sempat shock mendengar kabar penangkapan kepada Vanessa akhir pekan lalu. "Mba lidya ngasih informasi Vanessa ketangkep aku kaget ketangkep kenapa aku pikir karena apa. Ternyata jawabannya mengagetkan sekali, bayangkan perjalanan selama 22 jam di pesawat gue cuman bisa bengong aja," ungkap Dwi Andika yang mengetahui kabar tersebut dari manajer Vanessa Angel.

Menurutnya Vanessa tak seperti apa yang dituduhkan selama ini. Meski tak lagi menjalin hubungan, namun Andhika mengenal sosok Vanessa. Di antara ramai kabar Vanessa yang disebut terbelit prostitusi online karena dinilai sepi job, Andhika membantah hal tersebut. "Dia udah jadi artis udah lebih dari sepuluh tahun lebih, kalau kita lihat dengan gaya yang heboh atau mainnya nggak cantik mungkin dia udah petantang petenteng dengan mobil pintu dua, tapi kita lihat dia syuting dengan ala kadarnya pakai sendal jepit ke mana-mana," tukas Andhika. *

Komentar