nusabali

Didi Soekarno Angkat Bicara Soal Kasus Vanessa Angel

  • www.nusabali.com-didi-soekarno-angkat-bicara-soal-kasus-vanessa-angel

Didi Soekarno banyak dimention oleh netizen usai kabar Vanessa Angel digerebek Polda Jawa Timur karena terjerat prostitusi.

JAKARTA, NusaBali

Kini cucu Soekarno itu pun angkat bicara mengenai masalah yang menimpa mantan tunangannya tersebut.

Didi minta maaf kepada awak media karena dirinya enggan diwawancara seputar kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel. Menurutnya, hal itu sudah tak ada hubungan lagi dengan dirinya.

"Assalamualaikum Wr. Wb. untuk semua teman2 awak media yang saya hormati. Saya mengucapkan mohon maaf karena saya tidak dapat melakukan wawancara prihal yg sedang diberitakan saat ini, dikarenakan hal tersebut tdk ada hubungannya sama sekali dengan saya," ujarnya di Insagram Stories, saat dikutip detikHOT, Senin (7/1).

Meski begitu, Didi Soekarno tetap memiliki harapan untuk Vanessa Angel. Dia mengharapkan kasus Vanessa segera diselesaikan dengan baik. "Dan saya berharap proses hukum dapat berjalan dengan baik dan persoalan itu dapat segera terselesaikan," tandasnya.

Didi dan Vanessa hampir menikah, tapi batal di detik-detik akhir. Didi Soekarno belakangan ini dekat dengan mantan istri Enji eks suami Ayu Ting Ting, Rosmanizar. *

Komentar