nusabali

Didi Menilai Vanessa Angel Wanita 'Liar'

  • www.nusabali.com-didi-menilai-vanessa-angel-wanita-liar

Tertangkapnya artis Vanessa Angel (VA) bersama dengan model dewasa Avriellya Shaqila atas kasus prostitusi online di Surabaya, pada Sabtu (5/1) menggemparkan dunia hiburan Tanah Air. 

Dwi Andhika mengaku kaget, Faye Nicole sebut karma


JAKARTA, NusaBali
Bahkan orang-orang terdekat Vanessa sendiri juga tak percaya mendengar kabar tersebut. Tak cuma akun Vanessa di Instagram yang ramai oleh komentar netizen, akun kedua mantan kekasihnya juga tak luput dari komentar netizen. Didi Mahardika dalam Insta Storynya bertuliskan seakan-akan sedang menyindir seseorang, " Time will tell."

Didi mengungkap bahwa ada sebuah alasan yang membuat dirinya tak bisa melanjutkan pertunangannya dengan pelantun Indah Cintaku tersebut beberapa waktu lalu. Apa alasannya? Didi sempat mengungkapkan bahwa sang mantan kekasih merupakan wanita liar. Bahkan dirinya memaklumi jiwa muda mantannya yang saat itu ingin bebas tanpa terikat. "Mungkin dia biasa liar, mungkin dia masih pingin lebih bebas lagi," tukasnya dikutip dari okezone.

Sementara Dwi Andhika kaget ketika mengetahui berita soal Vanessa diciduk aparat kepolisian karena kasus tersebut. Hal itu diketahui berdasarkan penuturan mantan kekasih sekaligus temannya, Irma Darmawangsa.

"Dwi Andika shock banget pas tahu berita itu. Dia kan sekarang lagi di luar negeri, holiday," ujarnya di tvOne, Minggu (6/1) seperti dikutip vivanews.

Dwi Andhika memang sedang liburan di Hongaria. Aktor yang satu manajemen dengan Vanessa ini mengunggah sejumlah foto liburan. Dalam foto terakhir yang diunggah bintang Surat Kecil untuk Tuhan ini tampak sedang bersedih. Dia terlihat duduk sambil mengusap wajahnya. Dalam keterangan foto, Dwi Andhika menulis, "Cannot find any words."

Orang yang pernah dekat dengan Vanessa lainnya, yakni Faye Nicole –yang pernah diduga sebagai wanita yang terciduk menginap bersama napi kasus korupsi kelas kakap, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan beberapa waktu lalu-- tampak kecewa dengan mantan temannya tersebut.

Kini dia memamerkan foto bersama Vanessa di akun instagram. Faye membahas soal karma.

"Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye yang mengenakan top wear hitam dan berkacamata.

Seperti diketahui, sebelum kasus keduanya terkuak ke masyarakat, dia dan Vanessa adalah dua orang sahabat yang sering disebut mirip dan kedekatannya menyerupai kakak-adik. Namun semenjak Faye dikaitkan sebagai wanita yang sering menemani Wawan di hotel, Vanessa terang-terangan tidak mau lagi mengenal Faye dan menghapus semua foto Faye di akun instagramnya.

Fenomena pelacuran online melibatkan artis bukan hal baru dan tak mengherankan publik. Sebelum Vanessa Angel, sudah ada sederet artis terciduk dalam kasus serupa.

Lalu, kenapa artis masih saja tergiur menjual diri padahal sudah punya uang banyak dari bermain film, menyanyi, tampil di TV atau menjadi MC berbagai acara? Pengamat sosial dari Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta,Yosafat Hermawan Trinugroho mengatakan bahwa prostitusi online termasuk yang melibatkan artis adalah cerminan masyarakat sekarang yang mendewakan gaya hidup konsumtif dan instan.

“Tuntutan hidup tersebut mendorong orang melakukan jalan pintas termasuk prostitusi yang dianggap cepat menghasilkan uang. Dari sisi pengguna mereka merasa berkuasa karena memiliki uang.” kata Yosafat, Minggu (6/1).*

Komentar