nusabali

Kubu Prabowo Tetap Hadirkan AHY

  • www.nusabali.com-kubu-prabowo-tetap-hadirkan-ahy

AHY dianggap mampu mendongkrak suara Prabowo-Sandi di Bali, terutama untuk menyasar kalangan generasi muda dan milenial

Saat Deklarasi Prabowo-Sandi Provinsi Bali di Awal 2019


DENPASAR, NusaBali
Deklarasi Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) di Bali tetap akan dilakukan dalam waktu dekat. Tim Koalisi Adil dan Makmur Provinsi Bali masih melakukan beberapa persiapan dan momentum yang tepat karena rencananya akan mengundang tokoh-tokoh nasional, salah satunya adalah Ketua Kogasma (Komandan Satuan Tugas Bersama) Pemenangan Pemilu DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua Bidang Penggalangan Relawan Tim Koalisi Prabowo-Sandi Provinsi Bali, Fabian Andrianto Cornelis di Denpasar, Minggu (2/12) mengatakan Partai Gerindra sudah komunikasi dengan AHY untuk acara deklarasi di Bali. "Kami sudah melakukan komunikasi dengan Mas AHY dan beliau menyambut baik undangan tersebut dan sebenarnya tinggal menunggu persiapan dari Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Bali,” ujar Fabian Cornelis.

Menurut Ketua Bidang Komunikasi DPD Gerindra Bali ini sempat ada rencana AHY ke Bali akhir tahun 2018. Karena bulan Desember 2018 ini ada Hari Raya Galungan, Kuningan, Natal serta Tahun Baru, maka diputuskan menunda hingga awal 2019 mendatang. “Kami memutuskan untuk menunda hingga di awal Tahun 2019," ujar pria yang juga Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Bali ini.

"Semangat kami mengundang Mas AHY adalah sebagai wujud kesolidan kami sebagai koalisi. Tim Koalisi Prabowo-Sandi berkeyakinan bahwa sosok pemimpin masa depan seperti Mas AHY dianggap mampu mendongkrak suara Prabowo-Sandi di Bali, terutama untuk menyasar kalangan generasi muda dan milenial,” tegas Fabian Cornelis.

Tim koalisi yang diusung oleh Partai Gerindra-Demokrat-PKS dan Berkarya ini akan berfokus untuk mengedepankan kampanye positif dan kreatif agar bisa meraih simpati masyarakat Bali

"Kami percaya Prabowo-Sandi dan bersama Mas AHY akan memberikan warna baru dalam demokrasi Indonesia, karena koalisi ini menampilkan sosok pemimpin saat ini dan pemimpin masa depan untuk Indonesia adil dan makmur,” tegas Sekretaris Bappilu Gerindra Bali ini.

Sebelumnya diberitakan rencana Gerindra hadirkan Kogasma (Komandan Satuan Tugas Bersama) Pemenangan Pemilu DPP Demokrat, Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) ke Bali, Rabu (5/12) buyar. Sampai acara rapat finalisasi membahas deklarasi digelar, Kamis (29/11) oleh DPD Gerindra Bali, AHY belum memberikan kepastian bisa hadir.

Ketua Bidang OKK DPD Gerindra Provinsi Bali, I Made Gede Ray Misno di Denpasar, Rabu (28/11) siang mengatakan dari hasil komunikasi panitia deklarasi dengan Demokrat, AHY belum memberikan kepastian bisa hadir atau tidak.  "Kami terpaksa geser dan mundur acara deklarasi karena Demokrat tidak kasih kepastian bisa hadirkan AHY. Kita sudah komunikasikan sejak lama, ya tidak ada kepastian, ya sudah kita mundur saja," ujar Ray Misno. *ant

Komentar