nusabali

Polres Lagi Obok-obok Kafe

  • www.nusabali.com-polres-lagi-obok-obok-kafe

Polres Klungkung kembali mengobok-obok sejumlah kafe di Klungkung, Minggu (17/4) dinihari.

SEMARAPURA, NusaBali
Namun, operasi yang dipimping oleh Waka Polres Klungkung Kompol Anak Agung Gede Mudita, tidak berhasil menemukan narkoba dan barang terlarang lainnya.

Adapun tempat hiburan malam yang disasar yakni Cafe Sekar Wangi, Cafe Sky Bambu, Cafe Nirmala dan terakhir Café Lompang. Pada kafé-kafé ini juga petugas menggeledah semua pengunjung dan barang bawaannya. Kegiatan ini merupakan langkah Polres Klungkung untuk mencegah dan meniadakan peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang. “Kami akan terus memerangi penyalahgunaan narkoba,” tegas Wakapolres Mudita.

Pada hari yang sama juga digelar razia dan penggeledahan terhadap puluhan pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat di Jalan Bypass Prof IB Mantra tepatnya di Simpang Empat Lepang, Desa Takmung, Banjarangkan. Puluhan petugas Kepolisian dibantu Personel Kodim 1610/Klungkung merazia dan menggeledah satu persatu kendaraan.

Para pengendara diminta untuk menunjukkan surat-surat dokumen berkendara, kemudian dilaksanakan penggeledahan. Sabtu (17/4) sore. Polisi juga merazia pata pekerja pelabuhan rakyat di Klungkung. Hanya saja razia narkoba di sejumlah lokasi ini tidak menemukan barang haram tersebut. “Tidak ada ditemukan narkoba dan barang mencurigakan lainnya,” ungkap Wakapolres. Hingga 16 April 2016, sudah terbongkar 6 kasus penyalahgunaan narkoba di Klungkung, dengan mengamankan 11 tersangka. 

Sementara itu, jajaran Polres Gianyar termasuk Kapolres Gianyar AKBP Farman mengikuti tes urine, kerjasama Polres Gianyar dan BNNK Gianyar, Jumat (15/4). Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Ketut Dana kegiatan ini untuk mengetahui kemungkinan ada anggota dan unsur pimpinan Polres Gianyar terlibat penyalahgunaan narkoba. Tes ini dibawah pengawasan Provoost Polres Gianyar, berkaitan Operasi Bersinar 2016. Tes diikuti 107 personel. 7 w, cr62

Komentar