nusabali

DTW Jatiluwih Juga Dikunjungi Delegasi IMF–WB

  • www.nusabali.com-dtw-jatiluwih-juga-dikunjungi-delegasi-imf-wb

Tak hanya DTW Tanah Lot di Desa Beraban, Kecamatan Kediri dan DTW Ulun Danu Beratan, Kecamatan Baturiti yang mendapat kunjungan delegasi IMF–World Bank selama di Bali.

TABANAN, NusaBali
DTW Jatiluwih di Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel juga kecipratan kunjungan pada Minggu (14/10).Rombongan delegasi berkunjung dalam dua sesi. Meski tanpa pengawalan dari Denpasar, para tamu setibanya di lokasi dikawal jajaran TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya mengatakan, sesi pertama datang seorang delegasi asal China sekitar pukul 13.35 Wita dengan menggunakan mobil Innova warna hitam. Lalu sesi kedua datang rombongan sebanyak empat orang dari Kedutaan Polandia dan Switzerland yang datang tanpa pengawalan sekitar pukul 15.30 Wita. “Mereka datang dua sesi,” ujarnya.

Kata AKP Mastra, rombongan tersebut sampai di DTW Jatiluwih semuanya menikmati pemandangan dari jalur tracking dilanjutkan dengan foto bersama. “Mereka dihandle oleh guide yang sudah ditugaskan. Para tamu itu menikmati pemandangan di wilayah tracking Jatiluwih,” imbuhnya.

Kunjungan dua sesi tersebut berlangsung tak lama. Hanya berkisar 1 jam, selanjutnya paratamu tersebut diagendakan mengunjungi DTW Tanah Lot. “Saat kunjungan semua berjalan lancar, tampak para delegasi menikmati,” tandas AKP Mastra. *de

loading...

Komentar