nusabali

Djoko Santoso Fix Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

  • www.nusabali.com-djoko-santoso-fix-jadi-ketua-timses-prabowo-sandi

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo memastikan posisi ketua tim pemenangan bakal capres Prabowo Subianto dan bakal cawapres Sandiaga Uno bakal diisi Djoko Santoso.

JAKARTA, NusaBali
Hashim juga menyebut parpol koalisi setuju dengan hal tersebut. "Fix (Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan). Partai lain saya kira demikian," kata Hashim di kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Jaksel, Senin (20/8). Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri mengatakan nama-nama yang akan masuk struktur tim pemenangan masih dalam pembahasan. Dia juga membantah informasi soal 107 nama anggota timses yang beredar di pesan singkat WhatApp.

"Kita dari DPP belum pernah merilis tentang tim pemenangan, saya mau koreksi. Tolong yang selama ini beredar itu tidak resmi dari kita. Kita tidak tahu siapa yang bikin. Jadi tolong itu di-counter. Dari DPP belum pernah merilis tim pemenangan. Ini baru dibicarakan," ujarnya dilansir detik.com.

Kemarin, rapat internal Partai Gerindra belum menghasilkan kesepakatan soal struktur tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Gerindra akan bertemu dengan parpol koalisi untuk membahas terkait kepastian hal tersebut. "Tanggal 4 (September). Kita terus update terus ya, dan itu kita harapkan merupakan mufakat dari seluruh partai koalisi. Ya melanjutkan, kan ini belum selesai," kata Ketua Timses Prabowo-Sandi yang juga anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Djoko Santoso di kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Senin kemarin. *

Komentar