nusabali

Sule Menyerah, Terima Gugatan Cerai Istri

  • www.nusabali.com-sule-menyerah-terima-gugatan-cerai-istri

Komedian ternama Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule akhirnya lelah berjuang keras untuk mempertahankan biduk rumahtangganya yang terancam kandas karena gugatan cerai sang istri.

JAKARTA, NusaBali
Pada sidang cerai lanjutan, Kamis (9/8) di Pengadilan Negeri Agama Cimahi Kabupaten Bandung, Sule direncanakan akan merespons gugatan Lina.

Penasihat hukum Sule, Bahyuni Zaili menjelaskan, Sule sudah maksimal meredam suasana untuk kembali hidup harmonis dengan dengan Lina. Bahkan, pada sidang sebelumnya Sule masih berupaya untuk rukun dengan membawa amanat dari anak – anak. Namun semua upayanya untuk merekatkan kembali tali pernikahan yang nyaris putus, tak mendapat respon yang sama dari Lina. “Jadi kalau intinya kita karena Sule itu juga sudah berusaha maksimal untuk rujuk kembali, tetapi pihak Bu Lina keukeuh (ngotot) seperti itu,” ujar Bahyuni, Rabu (8/8).

Dengan situasi tersebut, kliennya akan kooperatif dalam proses peradilan. “Ya akhirnya Kang Sule juga perlu menjaga kehormatan dan harga dirinya juga kan begitu. Nah akhirnya dia ngikutin saja mau istrinya,” katanya seperti dilansir vivanews. Namun, Bahyuni menilai, pihaknya menduga ada hal yang ditutupi Lina dalam menggugat cerai pria kelahiran Cimahi, 15 November 1977 itu.

“Kita setuju berpisah, tetapi alasannya kita enggak sependapat karena seperti ada alasan lain yang disembunyikan,” tuturnya. Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi Rizky Febian dan adik-adiknya mulanya tak terima ibunya Lina menggugat cerai sang ayah.

Reaksi anak-anak Sule itu diungkap oleh kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, saat dihubungi awak media via telepon, Kamis (10/5) lalu. "Tadinya sih enggak mau terima, termasuk Iky (panggilan untuk Rizky Febian)," ujar Abdurrahman.  

Namun setelah Lina menjelaskan pelan-pelan kepada empat anaknya tentang duduk persoalannya, mereka akhirnya menerima keputusan Lina. *

Komentar