nusabali

Bali United Rekrut Striker Belanda

  • www.nusabali.com-bali-united-rekrut-striker-belanda

Kami berharap Melvin Platje cepat beradaptasi dengan tim sehingga ia memberikan sesuatu hal yang positif bagi Bali United.

MANGUPURA, NusaBali
Penyerang asal Belanda Melvin Platje resmi bergabung Bali United, setelah dinyatakan lolos tes medis. Platje menandatangani kontrak hingga Desember 2019. "Hasil tes medis menyatakan Melvin layak bergabung Bali United. Setelah berkomunikasi dengan tim pelatih, Melvin memang pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Kami berharap Melvin Platje cepat beradaptasi dengan tim sehingga ia memberikan sesuatu hal yang positif bagi Bali United," kata Yabes Tanuri.  Platje juga pemain yang malang melintang di kompetisi Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda). Ia pernah memperkuat beberapa klub seperti FC Volendam, NEC Nijmegen, VVV Venlo, dan terakhir SC Telstar.

Di NEC Nijmegen, Platje bermain satu tim dengan salah satu pemain Belanda yang juga saat ini memperkuat tim Serdadu Tridatu, yakn Nick Van Der Velden. Selain itu Platje juga pernah bermain di beberapa klub di Eropa. seperti Hansa Rostock (Jerman), Lommel United (Belgia), dan Stade Brest (Prancis).

Kendati resmi dikontrak, namun Platje baru dapat membela Bali United di putaran kedua. Ia diharapkan mampu menjadi mesin gol baru untuk tim Serdadu Tridatu bersama Ilija Spasojevic atau penyerang Bali United lainnya. Sementara itu, Bali United siap menjalani turnamen Piala Indonesia 2018 menghadapi tuan rumah PS Sumbawa Barat, di babak 128 besar zona 12,  di Stadion Lalu Megaparang, Sumbawa, Senin (2/7) besok.

Menghadapi laga tersebut, tim pelatih Bali United menyiapkan 18 pemain untuk diboyong ke Sumbawa. Dalam skuat itu, , tidak ada satu pun pemain asing. Hal itu dilakukan, karena Bali United akan tandang kontra Persebaya Surabaya di Liga 1,  usai beberapa hari melawan PS Sumbawa Barat.  Rombongan tim Bali United bertolak ke Sumbawa Sabtu (30/6) sore melalui jalur udara ke Lombok. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Sumbawa dengan perjalanan laut. *dek

Komentar