nusabali

Disambut Penari Cilik, Warga Senang Bisa Salaman

  • www.nusabali.com-disambut-penari-cilik-warga-senang-bisa-salaman

Kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Mufidah Jusuf Kalla ke TK Dharma Putra, Banjar Kedaton, Desa Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Selasa (3/4) disambut hangat anak-anak TK dan warga.

Ketika Ibu Negara Iriana Jokowi Kunjungi TK Dharma Putra


DENPASAR, NusaBali
Iriana Jokowi yang tiba pukul 10.35 Wita bersama rombongan termasuk Bintang Puspayoga disambut Plt Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, Sekda AAN Rai Iswara, dan Ketua WHDI Kota Denpasar Antari Jaya Negara. Ratusan warga yang berdiri di pinggir jalan sejak sebelum acara tersebut dimulai juga begitu antusias menyambut kedatangan Iriana Jokowi. "Apa kabar bu? Saya Ibu Iriana," ujarnya saat menyapa warga bersama Mufidah Jusuf Kalla.Istri Presiden Joko Widodo itu beserta rombongan disambut dengan tarian oleh anak-anak TK Dharma Putra dan langsung ikut serta menari bersama anak-anak.

"Anak-anak ini pintar sekali menari. Siapa yang ngajarin?," ujarnya.Ibu Negara sempat beberapa kali meminta anak-anak TK mengulang gambelan beserta tariannya sambil berada di tengah anak-anak menari.

Setelah menari, Iriana Jokowi memberikan apreasi berupa bingkisan dan berfoto bersama guru-guru TK Dharma Putra.Pelaksana Tugas Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara menyambut baik kedatangan Ibu Negara tersebut. "Saya menyambut baik kedatangannya," ujarnya.

Sebelum dikunjungi, TK Dharma Putra disurvei terlebih dahulu karena dianggap salah satu taman kanak-kanak terbaik di Kota Denpasar.Selain itu, taman kanak-kanak yang berdampingan dengan Banjar Kedaton tersebut merupakan salah satu lokasi pendidikan terbaik yang memanfaatkan banjar sebagai sarana edukasi serta pelatihan seni bagi anak usia dini.

Anak Agung Permatasari, salah seorang warga Banjar Kedaton, Desa Sumerta Kelod mengaku sangat senang bisa berjabat tangan dengan istri orang nomor satu di Indonesia. "Senang saya bisa salaman dengan Ibu Iriana, nanti tidak akan cuci tangan saya ini," ujarnya. *ant, m

Komentar