nusabali

Bangkit di Babak II, Sriwijaya Hajar Persib

  • www.nusabali.com-bangkit-di-babak-ii-sriwijaya-hajar-persib

Sriwijaya FC memetik kemenangan saat menjamu Persib Bandung, dalam laga pekan kedua Liga 1 2018, di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4).

PALEMBANG, NusaBali

Tim tuan rumah menang dengan skor 3-1.Persib sebenarnya lebih dahulu unggul di babak pertama. Pada menit 28, Ezechiel N'Douasel meneruskan umpan Jonathan Bauman dengan sangat baik dan berbuah gol.

Namun usai turun minum Sriwijaya FC mengamuk dan menggebrak. Baru dua menit babak kedua berjalan, Esteban Vizcarra mencetak gol penyama kedudukan.Selang dua menit kemudian, Laskar Wong Kito berbalik unggul. Marckho Sandy memaksa kiper Persib, I Made Wirawan, memungut bola dari dalam gawangnya.

Pada menit 67, Sriwijaya FC menambah keunggulan menjadi 3-1. Manuchekhr Dzhalilov meneruskan umpan silang yang disetorkan Vizcarra.Di sisa waktu, Sriwijaya FC terus menekan pertahanan Persib. Tim tamu seperti kehilangan kepercayaan diri begitu gawangnya dibobol sebanyak tiga kali di babak kedua.

Akan tetapi, upaya Sriwijaya FC tak menemui hasil positif hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, SFC naik ke posisi tiga klasemen dengan raihan empat poin.Sedangkan Persib di posisi ke-10. Maung Bandung baru mengoleksi satu poin dari dua pertandinga yang telah dilakoni. *

Komentar