nusabali

Mantra-Kerta Terobos Catur Desa di Kecamatan Banjar

  • www.nusabali.com-mantra-kerta-terobos-catur-desa-di-kecamatan-banjar

Pergerakan pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Bali nomor urut dua, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) yang tenang namun pasti, semakin menguatkan posisi paslon ini di hati masyarakat Bali.

SINGARAJA, NusaBali
Kampanye paslon yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB) ini bahkan semakin mampu menembus kantong-kantong dan basis suara partai politik yang mengusung paslon lain. Kampanye Mantra-Kerta di wilayah Buleleng, Selasa (27/3) mencatat sejarah tersendiri, terutama karena berhasil menjebol desa-desa yang dikenal sebagai ‘Catur Desa’ di Kecamata Banjar, Buleleng.

Setelah beberapa waktu lalu menjebol desa-desa SCTP (Sidetapa, Cempaga, Tigawasa dan Pedawa), kampanye dialogis Mantra-Kerta yang dilakukan cawagub I Ketut Sudikerta, Mantra-Kerta bersama tim kampanyenya berhasil menarik simpati ribuan warga Catur Desa, yakni Desa Gobleg, Munduk, Gesing dan Umejero di Wantilan Desa Gobleg.

Paslon Mantra-Kerta yang diwakili Sudikerta diterima dan mendapat dukungan langsung Pengrajeg Puri Gobleg, I Gusti Agung Pradnyan dan Penglingsir

Puri Singaraja AA Ugrasena bersama para simpatisan. Sudikerta didampingi Wakil Ketua DPRD Bali, Nyoman Sugawa Korry menyampaikan program-program unggulan Mantra-Kerta yangdirespon sangat antusias masyarakat. Mereka pun memberikan dukungan tulus ikhlas untuk kemenangan Mantra-Kerta. Sebelum di Gobleg, Sudikerta melaksanakam kampanye dialogis di Desa Padangbulia dan mendapat sambutan luarbiasa masyarakat setempat. Siang harinya Mantra-Kerta menyapa masyarakat di RRI Singaraja. Diminta komentar seusai rangkaian kampanyenya di Buleleng, Sudikerta mengaku sangat terharu. “Begitu kuatnya dukungan masyarakat Buleleng kepada Mantra-Kerta. Mantra-Kerta semakin membumi di Bumi Panji Sakti, Astungkara,” tandas Sudikerta. *

Komentar