nusabali

Sikat MU, Sriwijaya Lolos Semifinal PGK

  • www.nusabali.com-sikat-mu-sriwijaya-lolos-semifinal-pgk

Sriwijaya FC ke semifinal Piala Gubernur Kaltim (PGK), usai membekap Madura United 2-0, di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (26/2) petang.

BALIKPAPAN, NusaBali
Sriwijaya butuh satu jam untuk membobol gawang Madura United. Gol pertama Sriwijaya dicetak Manuchekhr Dzhalilov di menit 60 dan gol kedua dicetak Adam Alis lewat tendangan bebas di menit 77.

Dengan hasil itu, Sriwijaya FC meraih tiga poin dan lolos ke semifinal dari wakil Grup B, dengan modal enam poin. Perolehan poin Sriwijaya FC tak bisa lagi dikejar dua pesaing, Persebaya dan Madura United. Sedangkan Madura United di posisi tiga dengan satu poin. Pertandingan terakhir Sriwijaya bertemu Persebaya Surabaya, dan Madura United melawan Persiba Balikpapan.

Sementara di Grup A, Borneo FC menang tipis 2-1 atas Arema di penyisihan Grup A di Stadion Segiri, Minggu (25/2) malam. Dua gol Borneo lewat Lerby Eliandry di menit 8 dan Marlon da Silva di menit 37. Gol Arema di menit 74 dicetak Dendi Santoso. Dengan kemenangan itu, Borneo ke puncak klasemen grup A dan lolos ke semifinal. Ini kemenangan kedua Borneo. Sebelumnya Borneo menang adu penalti atas Mitra Kukar. *

Komentar