nusabali

Kejutan Bella untuk Mantan Istri Emran

  • www.nusabali.com-kejutan-bella-untuk-mantan-istri-emran

Artis Laudya Cynthia Bella memang diketahui akrab dengan mantan istri suaminya, Engku Emran, Erra Fazira.

JAKARTA, NusaBali
Keduanya kerap membagikan potret kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Bahkan saking akrabnya, wanita kelahiran Bandung 24 Februari 1988 ini pun memberikan kejutan ulang tahun untuk Erra. Video saat Bella memberi surprise untuk Erra itu dibagikannya lewat Instagram Stories di Instagram.
 
Dan kini, video berdurasi pendek itu telah menyebar di beberapa akun gosip dan juga YouTube, Minggu (11/2). Dalam video itu terlihat mantan kekasih aktor Chico Jericho itu datang bersama Engku Aleesya, putri Erra dan Emran.
 
Mereka membawakan sebuah kue ulang tahun untuk perempuan yang berprofesi sebagai artis di Malaysia itu. "Terima kasih untuk kejutannya. Saya nggak tahu kalau mereka akan datang," kata Erra dengan wajah gembira.
 
Bella yang berada di sampingnya pun bertepuk tangan dan tertawa. "Boleh tiup," kata Erra. "Boleh," kata bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu seperti dilansir detik. Tepat pada hari Jumat (9/2) kemarin, Erra Fazira genap berusia 44 tahun. Ia pun tak kuasa menyembunyikan rasa bahagianya dibanjiri ucapan ulang tahun oleh banyak orang.
 
"Allahuakbarrrr.. tak tahu nak ku gambarkan perasaan ini.. TERIMA KASIH kepada kalian semua yg mengirim ucapan SELAMAT ULANGTAHUN.. yg menitip doa buat diri ini.. Hanya Allah yg dapat membalas segala kebaikkan kalian..," ujarnya melalui Instagram pribadinya seperti dilansir liputan6.
 
Tidak ada kecemburuan yang dirasakan Erra Fazira meski Engku Aleesya tinggal bersama Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Ketiganya justru terlihat kompak mengurus buah hati mereka.
 
Seperti baru-baru ini misalnya, Erra akan ambil alih mengasuh Aleesya ketika Laudya Cynthia Bella ada di Jakarta. Begitu juga sebaliknya, saat dirinya sibuk, Bella lah yang akan mengurus Aleesya.
 
Tak heran banyak orang memuji hubungan baik Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira. "Hanya orang baik dan berhati tulus yg bs menjalin hubungan seperti ini," kata @nuningmurtiningsih.
 
"Hubungan itu akan baik kalo sama orang baik, selalu berusaha berpikir positif dari pada negatif, akan mengindahkan hubungan. Smoga jd saudara yg baik mom era dan teh bela," sahut @nuraini3531. *

Komentar