nusabali

Bali United Pulang dengan Kepala Tegak

  • www.nusabali.com-bali-united-pulang-dengan-kepala-tegak

Penyerang Bali United Irfan Bachdim mengaku tidak menyesali kegagalan timnya melaju ke fase grup Liga Champions Asia.

CHIANG RAI, NusaBali
Bachdim menilai timnya sudah berjuang dengan keras dan mencatatkan sejarah baru kendati harus tersingkir. Ya, mimpi Bali United untuk bermain di fase grup Liga Champions Asia harus terhenti. Mereka dikalahkan wakil Thailand Chiangrai United 2-1 di perpanjangan waktu.

Kekalahan ini membuat Serdadu Tridatu gagal menembus babak grup Liga Champions Asia. Namun mereka mendapatkan 'kesempatan kedua', dimana mendapatkan jatah bermain di AFC Cup 2018.

Meski kalah, Irfan Bachdim percaya bahwa apa yang sudah dilalui timnya sebuah hal yang membanggakan. "Ini bukanlah hasil yang kita harapkan, tapi kita dapat berbangga hati sebagai sebuah tim," kata Irfan dalam unggahannya di Instagram.

"Untuk pertama kalinya kita bertanding di negara lain. Ini merupakan pengalaman yang baru, maka marilah kita belajar dari kesalahan-kesalahan kita untuk menjadi tim yang lebih baik lagi."

"Berbanggalah dan mari kita pulang dengan kepala tegak! "

Irfan juga tidak lupa berterima kasih atas loyalitas para Semeton Dewata yang terus mendukung timnya.

"Dengan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk para suporter kami yang berada di Bali, dan terima kasih sebesar-bersarnya kepada suporter kami yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk pergi ke Thailand untuk mendampingi kami bertanding. Kalian menunjukkan dukungan yang sangat besar kepada kami!,"kata Irfan Bachdim.*

Komentar