nusabali

Hotel Santika Siligita Kunjungi Posko Pengungsi Gunung Agung

  • www.nusabali.com-hotel-santika-siligita-kunjungi-posko-pengungsi-gunung-agung

Hotel Santika Siligita adakan kunjungan ke pengungsian di GOR Swecapura, Klungkung, Rabu (24/1).

Hotel Santika Siligita memberikan bantuan berupa bahan-bahan pokok dan keperluan alat mandi serta keperluan sandang dan handuk bersih. Tidak hanya menyerahkan bantuan, semua karyawan juga melihat kondisi pengungsi dan menghibur anak-anak pengungsi.

“Kami tidak hanya menjalankan program charity, namun juga berinteraksi dengan pengungsi, langsung melihat keadaan mereka seperti apa, dan tidak mendengar isu–isu ataupun berita yang simpang siur di luar sana,” ujar  Agus Artawan selaku HRD Manager.  

Koordinator posko pengungsian I Nengah Darmawan menyatakan sekitar 425 pengungsi masih ada di GOR Swecapura, dan beberapa pengungsi sudah kembali  ke kampungnya.

General Manager Hotel Santika Siligita Nusa Dua Nugroho Widiharso juga mengambil pelajaran untuk mengintrospeksi diri agar ke depannya lebih baik.   Sedangkan Ketua Forum Komunikasi Karyawan masa bakti 2018-2020

Putra Suryantha, menyatakan acara charity ini juga merupakan program kerja Forum Komunikasi Karyawan Hotel Santika Siligita Nusa Dua Bali,  yang akan dilantik pada 29 Januari 2018. Dengan terpilihnya Putra Suryantha sebagai Ketua Forum Komunikasi Karyawan masa bakti 2018-2020, maka program kerja ke depannya akan dibuat secara matang, agar berguna bagi masyarakat dan para karyawan hotel. *

Komentar