nusabali

Milla Panggil 24 Pemain Lawan Timnas Islandia

  • www.nusabali.com-milla-panggil-24-pemain-lawan-timnas-islandia

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla memanggil 24 pemain untuk menghadapi Islandia pada Minggu (14/1) mendatang.

JAKARTA, NusaBali

Laga yang digelar atas kerja sama antara PSSI dan promotor olahraga Mediapro Asia ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta sekaligus sebagai launching Stadion usai direnovasi sebagai persiapan Asian Games bulan Agustus mendatang.

Dalam skuat yang dipanggil pelatih asal Spanyol ini komposisinya gabungan antara pemain Timnas U-23 dan beberapa pemain senior. Mereka pun akan berkumpul dan memulai latihan perdana pada Jumat (12/1). Namun dalam skuad tak ada nama pemain Bali United yang memang sedang fokus menghadapi playoff Liga Champions Asia.

Dalam daftar pemain yang dipanggil, masih ada pemain senior seperti Andritany (Persija), Fachrudin (Madura United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Vermansah, Boaz Salossa (Persipura), dan lerby Eliandry (Borneo FC). Pemain naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo menjadi pemain senior yang kembali dipanggil Timnas. Dan wonder kid asal Timnas U-19, Egy Maulana juga ada dalam skuat pilihan mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini.

Laga ini bagi Timnas Indonesia sangat penting untuk melihat perkembangan dan kemajuan Evan Dimas dan kawan-kawan. Terdekat mereka akan menghadapi Asian Games 2018 yang seperti diketahui ditarget lolos hingga babak semi final.

Islandia sendiri merupakan negara yang sangat diperhitungkan akhir-akhir ini sebagai tim tangguh di dataran Eropa. Timnas Islandia sendiri sudah tiba di Indonesia pada hari Minggu lalu dan saat ini sudah berada di Jogjakarta. Sebelum menghadapi Tmnas di Jakarta, kontestan Piala Dunia 2018 ini melawan tim Indonesia Selection pada hari Kamis (11/1) di Stadion Maguwoharjo.*

Komentar