nusabali

Spaso Tak Sabar Debut Bersama Bali United

  • www.nusabali.com-spaso-tak-sabar-debut-bersama-bali-united

Ilija 'Spaso' Spasojevic tak sabar memulai debutnya bersama Bali United

MANGUPURA, NusaBali
Pemain naturalisasi asal Montenegro itu mengaku kondisinya sangat bugar meski libur cukup lama."Saya sudah tidak sabar mulai latihan lagi bersama rekan-rekan di Bali United. Saya merasa sangat fit untuk kembali menjalani latihan sebagai persiapan kami di berbagai pertandingan di tahun 2018 ini," ujar Spaso, panggilan akrab Spasojevic, di Seminyak, Rabu (3/1).

Spaso mengungkapkan mengisi liburannya ke kampung halamannya, Montenegro. Ia percaya liburan yang ada bisa mengembalikan lagi semangatnya. "Saya mengurus berbagai administrasi karena sekarang saya warga asing di Montenegro. Selain itu saya juga bersilaturahmi dengan keluarga besar di sana, dan tentunya saya juga latihan dengan pelatih pribadi saya di sana," kata Spaso.

Di sisi lain, Spaso menjelaskan alasannya bergabung ke Bali United. Menurutnya, Bali United sebagai klub yang paling tepat mewujudkan ambisinya. Visi dan misi manajemen Bali United, disebutnya, sangat luar biasa. “Saya yakin masa depan klub ini akan sangat cerah ke depannya. Saya juga ingin jadi bagian dari kesuksesan Bali United di masa yang akan dating," kata Spaso, di situs www.baliutd.com

Sejak resmi bergabung dengan Bali United 14 Desember 2017, Spaso sudah menjalani beberapa kali sesi latihan termasuk satu kali sesi game internal. Setelah itu Spaso menghabiskan waktunya di Montenegro sebelum akhirnya kembali ke Bali untuk memulai persiapan bersama tim Serdadu Tridatu.

Spaso bergabung ke Bali United usai membawa Bhayangkara FC juara. Ia menyumbang 12 gol dan dua assist meski bergabung pada tengah musim. Ia diplot menggantikan bomber Bali United Sylvano Comvalius, yang hijrah ke Thailand,.

Spaso senang karena Bali United tak hanya tampil di kompetisi domestik. Serdadu Tridatu menjalani Kualifikasi Liga Champions Asia. Bali United menggelar latihan perdananya pada Rabu sore di Lapangan Banteng, Seminyak. Latihan dipimpin langsung Widodo C Putro. *

Komentar