nusabali

Ingin Dekat Pemain Lokal, Brands Liburan di Bali

  • www.nusabali.com-ingin-dekat-pemain-lokal-brands-liburan-di-bali

Pemain anyar Bali United asal Belanda, Kevin Brands tampak dalam sesi latihan tambahan di Lapangan Tri Sakti, Legian, Rabu (27/12).

MANGUPURA, NusaBali

Kevin Brands terlihat sangat menikmati berbagai materi latihan yang dipimpin pelatih Made Pasek Wijaya itu. Usai latihan, pemain yang malang melintang di kompetisi Liga Belanda itu pun membeberkan alasannya mengapa memilih tetap di Bali saat libur Natal dan Tahun Baru. Brands mengatakan kesempatan berlatih dengan pemain lokal di Bali jadi pertimbangannya.

"Ya, libur kali ini saya tetap di Bali menjaga kebugaran fisik. Bila saya pulang ke Belanda, maka saya harus menempuh perjalanan udara selama 16 jam dan saat kembali ke Bali, saya kembali menempuh perjalanan udara 16 jam. Tentu hal tersebut tidak ideal untuk kondisi fisik saya," ujar Kevin Brands.

"Setelah menjalani pemusatan latihan di Singaraja, saya merasa kondisi fisik saya cukup bugar. Sekarang ditambah latihan bersama beberapa pemain lainnya. Saya berharap sudah cukup siap menjalani sesi latihan penuh bersama tim jelang pertandingan play-off Liga Champions Asia. Itu juga jadi pertimbangan saya untuk tetap berada di Bali," kata Brands, di laman www.baliutd.com.

Ditanya tetang Pulau Bali secara keseluruhan, Kevin Brands tidak segan memuji keindahan alam Pulau Dewata. Ia juga mengakui bila kebudayaan di Bali sangat ia nikmati."Bali sangat indah. Saya sempat ke Pura Uluwatu dan melihat keindahan alam dan kebudayaan yang sangat bagus. Secara keseluruhan saya sangat menikmati di Bali," kata Kevin Brands. *

Komentar