nusabali

Bali United Jadikan Ajang Kampanye Wisata

  • www.nusabali.com-bali-united-jadikan-ajang-kampanye-wisata

Bali United memanfaatkan status tuan rumah Piala Presiden 2018 sebagai ajang kampanye wisata.

Soal Tuan Rumah Piala Presiden


MANGUPURA, NusaBali
Ya, Pulau Dewata aman dikunjungi. Meski status Gunung Agung masih waspada, usai meletus beberapa waktu lalu, Bali mengalami penurunan jumlah wisatawan. Para pelancong dari luar maupun dalam negeri lebih memilih tempat wisata yang lain. Namun CEO Bali United Yabes Tanuri, merasa dipilihnya Bali sebagai tuan rumah bakal mendongkrak kedatangan wisatawan.

Menurutnya, ini karena, bakal ada tim lain yang datang ke Bali. Selain itu, Yabes menyebutkan bakal memanfaatkan Piala Presiden untuk pemanasan sebelum kompetisi resmi bergulir. Yabes pun berharap timnya bermain maksimal. “Kesempatan ini tentunya akan kami manfaatkan untuk persiapan menyambut kompetisi musim depan. Ini juga sekaligus menunjukkan kepada dunia jika Bali aman," ujar Yabes.

Sementara itu, manajemen Bali United memberikan waktu libur kepada para pemainnya dalam rangka memperingati Hari Natal dan menyambut Tahun Baru 2018. Sebagai besar punggawa Serdadu Tridatu memanfaatkan momen tersebut untuk pulang ke kampung halamannya. Namun ternyata tidak untuk palang pintu anyar asal Brazil, Demerson Bruno Costa.

Demerson mengaku tetap di Bali untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Jarak yang cukup jauh antara Bali dan Brazil membuatnya berpikir dua kali untuk pulang ke kampung halamannya. "Saya tetap di Bali saat libur nanti. Kebetulan keluarga saya juga sudah di Bali dan saya memilih untuk merayakan Natal dan Tahun Baru disini," kata Demerson, di laman klub www.baliutd.com

Ditanya mengenai suasana di tim Bali United, dirinya pun mengaku sangat nyaman. Kekeluargaan yang kuat serta dukungan suporter yang luar biasa menjadi alasan mantan pemain Serawak FA ini.

Penampilan Demerson Bruno Costa dalam beberapa sesi latihan terutama dua kali game internal bisa dibilang cukup menjanjikan. Perawakan yang tinggi besar serta ketenangan di lini belakang bisa dibilang menjadi jaminan kokohnya lini pertahanan Bali United. *

Komentar