nusabali

Suasana Baru Bikin Kompak

  • www.nusabali.com-suasana-baru-bikin-kompak

Semua pemain menikmati latihan disini. Selain itu kita bisa lebih dekat dengan pendukung Bali United di Buleleng. Apalagi antusias mereka sangat tinggi menyaksikan kami latihan.

Bali United TC di Buleleng

SINGARAJA, NusaBali
Suasana baru pemusatan latihan (TC) Bali United di kabupaten Buleleng membuat para pemain Bali United enjoy menjalani. Beberapa pemain merasa hal itu menambah rasa kekeluargaan di antara mereka. Juga menambah hubungan lebih kompak dan solidit.

Hal itulah yag dirasakan dirasakan Muhammad Taufiq dan kiper Wawan Hendrawan selama tiga hari di kabupaten yang terletak di Bali utara tersebut. Menurut Taufik, TC di Buleleng sangat bagus untuk mencari suasana baru latihan. Selain itu, juga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Buleleng khususnya para pendukung Bali United.

"Semua pemain menikmati latihan disini. Selain itu kita bisa lebih dekat dengan pendukung Bali United di Buleleng. Apalagi antusias mereka sangat tinggi untuk menyaksikan kami latihan," ungkap gelandang energik ini.

Taufiq juga menilai, pemusatan latihan sebelum kompetisi dimulai sangat baik untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh tim. Apalagi Bali United musim akan melakoni jadwal padat kompetisi dan turnamen yang tentunya harus dipersiapkan matang.

Sementara kiper Wawan Hendrawan merasa terkejut dan takjub melihat antusiasme masyarakat Singaraja. Seluruh kegiatan para pemain Bali United menyedot animo masyarakat yang sangat luar biasa. Wawan sempat berpikiran fans Bali United di Singaraja tidak banyak dan biasa saja. Namun seketika pemikiran Wawan salah saat ia melihat antusiasme para suporter di Singaraja sangat luar biasa. "Sejak kami datang sampai beberapa kali sesi latihan, jumlah mereka semakin banyak. Tentu ini menambah motivasi saya dan teman-teman menjalani sesi pra musim ini," ujar Wawan Hendrawan.

Wawan mengaku sangat salut dengan loyalitas para suporter yang jauh dari Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ia tidak membayangkan bagaimana perjuangan mereka menempuh perjalanan jauh dari Singaraja atau daerah lainnya ke markas Bali United tersebut.

"Saya apresiasi luar biasa terhadap para fans di Singaraja. Saya pribadi bersyukur di usia tim ini yang masih muda, seluruh masyarakat di penjuru Bali merasa memiliki," kata Wawan, di situs klub, baliutd.com. Hari Kamis menjadi latihan terakhir Bali United di Buleleng sebelum para pemain diliburkan menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018.*

Komentar