nusabali

Bali United Gelar Pramusim di Buleleng

  • www.nusabali.com-bali-united-gelar-pramusim-di-buleleng

Selain mencari suasana baru, latihan di Buleleng juga ingin memberi pesan kepada dunia bahwa Bali aman untuk dikunjungi wisatawan.

SINGARAJA, NusaBali
Tim Bali United menggelar latihan pramusim di lapangan Secata Kompi B, Buleleng. Meski hujan mengguyur Selasa (19/12) sore kemarin tim tetap semangat menjalani latihan yang berlangsung selama satu setengah jam.

Latihan pramusim itu merupakan persiapan Laskar Tridatu, menghadapi Liga I 2018 dan kualifikasi play off Liga Champion Asia yang akan dimulai pertengahan Januari mendatang. Seluruh pemain Bali United angat berkonsentrasi dalam latihan yang lebih menekankan pada latihan fisik tersebut.

Dalam latihan kali ini juga sudah terlihat tujuh pemain baru Bali United. Seperti Ahmad Agung, Sutanto Tan, Taufiq Hidayat, Kevin Brands, Demerson dan dua jebolan Timnas U19 asuhan Indra Safri yakni Hanis Sagara dan Feby Eka Putra. Sedangkan satu pemain baru Ilija Spasojevic absen.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro yang ditemui di sela-sela latihan mengatakan latihan kali ini di Buleleng memang dirancang khusus. Selain untuk merefresh suasana latihan dan menyapa suporter Bali United yang ada di Buleleng, pihaknya juga ingin menyampaikan kepada dunia bahwa Bali masih aman di tengah erupsi Gunung Agung.

“Dipilih Buleleng, karena kami ingin menunjukkan bahwa Bali aman-aman saja untuk dikunjungi selain juga ingin bernteraksi dengan suporter kami di Buleleng kan ada banyak juga,” ujar dia.

Ditanya soal persiapan menghadapi sejumlah pertandingan yang akan diikuti pihaknya enggan untuk berkomentar banyak. Eks striker Timnas era 1990an ini hanya menyakinkan bahwa seluruh pemainnya di Bali United baik pemain lama maupun baru sudah dapat menyesuaikan diri satu dengan yang lainnya. Sehingga hal tersebut menjadi modal kerjasama yang baik dalam pertandingan nanti.*k23

Komentar