nusabali

RSUD Mangusada Tender Jasa Keamanan Rp 5,8 M

  • www.nusabali.com-rsud-mangusada-tender-jasa-keamanan-rp-58-m

RSUD Mangusada di Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, menggelontorkan angggaran sebesar Rp 5,8 miliar untuk tenaga kontrak petugas keamanan.

MANGUPURA, NusaBali
Lantaran seluruh tenaga keamanan di rumah sakit milik Pemkab Badung itu dipercayakan kepada pihak ketiga, pihak rumah sakit membuka tender terbuka ke publik. Tender telah dibuka di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) sejak 12 Desember 2017 lalu dan berakhir, Minggu (17/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pagu tender jasa keamanan rumah sakit senilai Rp 5,8 miliar. Dan hingga kemarin sudah ada lima rekanan yang menyatakan berminat terhadap proyek tersebut.

Kasubag Umum dan Kepegawaian RSUD Mangusada I Nyoman Terja saat dikonfirmasi membenarkan pelaksanaan tender jasa keamanan rumah sakit. “Iya, benar kami melakukan tender di LPSE sejak seminggu lalu. Ini untuk tenaga keamanan tahun 2018,” akunya.

Adapun jumlah tenaga keamanan yang dibutuhkan sebanyak 135 orang. Jumlah ini menurut Terja tidak jauh berbeda dengan tahun 2017. “Mudah-mudahan per 1 Januari sudah bekerja,” harapnya. *asa

Komentar