nusabali

Sudah Lima Balian Didatangi

  • www.nusabali.com-sudah-lima-balian-didatangi

"Yogi dibawa ke alam gaib. Yogi dibawa oleh dua wanita cantik".

Yogi Belum Ditemukan, Keluarga Kebingungan

GIANYAR, NusaBali
Keluarga I Putu Yogi Semadhi, 19, di Banjar Bandung, Desa Siangan, Gianyar, masih dilanda kebingungan. Pasca menghilang secara misterius sejak Senin (18/1) pagi, Yogi belum berhasil ditemukan keluarganya.

Sejak itu, rumah keluarga Yogi ramai dikunjungi keluarga dan teman-teman sekolahnya. Tujuannya, memastikan perkembangan hilangnya Yogi.

Saat disambangi NusaBali di rumahnya, Minggu (24/01), keluarga Yogi baru saja melakukan pencarian di sekitaran desa bersama seluruh warga desa. Ayah Yogi, I Wayan Sudiana, 46, menuturkan semenjak Yogi hilang sudah lima orang pitar atau balian sudah didatangi. ‘’Salah seorang balian pintar mengatakan, Yogi dibawa ke alam gaib. Yogi dibawa oleh dua wanita cantik,’’ jelasnya. 

Sudian mengaku, pencarian Yogi sudah dilakukan pada pagi, siang hingga malam, setiap hari. Namum hasilnya nihil. Keluarga hanya bisa berdoa dan sabar menunggu sampai Yogi pulang. "Kami sudah pasrah, ya semoga nanti Yogi pulang," ucap Sudiana dengan wajah lesu. 

Ia tidak bisa bekerja karena konsentrasinya terganggu karena memikiran anak. Adik Yogi, I Kadek Adi Satya Mahayana, 16, mengku ikut mencari sang kakak bersama teman-temannya. "Saya sudah keliling-keliling, tapi belum ada hasilnya," ujarnya. 

Pencarian tidak hanya di sekitar Gianyar, juga ke wilayah Denpasar, namun hasilnya tetap nihil. Sebelumnya diberitakan, Yogi yang siswa Kelas X SMK Pariwisata Budaya, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh,   Gianyar itu, menghilang secara misterius sejak Senin (18/1) pagi. Sebelum pergi tanpa pe¬san dari rumahnya di Banjar Bandung, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar, korban sempat membangunkan ibundanya untuk pergi ke pasar, lalu bikin mie. Korban menghi¬la¬ng tanpa jejak, bak ditelan bumi. Upaya pencarian yang dilakukan polisi juga be¬lum membuahkan hasil. 7 cr62

Komentar