nusabali

Mantan Birokrat Pemprov Bali Kampanye SGB

  • www.nusabali.com-mantan-birokrat-pemprov-bali-kampanye-sgb

Gerakan memenangkan Ketua DPD I Golkar Bali, I Ketut Sudikerta dalam Pilgub Bali 2018 oleh para relawan makin gencar.

DENPASAR, NusaBali

Seperti relawan SGB (Sudikerta Gubernur Bali) yang dikomando mantan Birokrat Pemprov Bali, I Ketut Suastika. Mereka ‘gerilya’ ke Banjar Cekik, Desa Brembeng, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Senin (2/10) malam. Saat lawatan di Desa Brembeng Tabanan, Suastika yang Ketua Harian Relawan Sudikerta

diterima ratusan tokoh desa setempat. Pada kesempatan itu, Ketut Suastika memaparkan kembali program 4G yang diusung oleh Sudikerta. Seperti diketahui, SGB membawa 4 program unggulan, di antaranya pendidikan SMA/SMK Gratis, Kesehatan Gratis, Ngaben dan Nyekah Massal Gratis, serta pemberian pupuk organik Gratis. “Program 4G ini adalah program unggulan yang akan diterapkan SGB ketika dipercaya memimpin Bali nanti,” ujar Suastika dalam rilis yang disampaikan Sudikerta Centre, Selasa (3/10) kemarin.

Suastika juga mengimbau kepada seluruh tokoh yang hadir untuk mendukung keberlanjutan program Bali Mandara di tangan Sudikerta.”Kami berharap doa dan dukungan semeton dan masyarakat buat SGB untuk bisa melanjutkan program Bali Mandara,” tegas mantan Kadisbud Bali ini.

Sementara salah satu tokoh, I Gusti Narga, mengharapkan agar Bali Mandara ini bisa berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat Bali, karena mengingat program-program Bali Mandara yang selama ini berjalan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bali. Di akhir kesempatan itu, para tokoh Desa Brembeng menyatakan kesiapannya mendukung dan mengawal program Bali Mandara untuk dilanjutkan oleh Ketut Sudikerta.

Sedangkan Sudikerta secara terpisah mengatakan dirinya yang akan maju dalam Pilkada 2018 mendatang sudah siap ngayah untuk krama Bali, supaya Program Bali Mandara bisa berlanjut.”Saya mengajak krama Bali untuk bersama-sama mendukung dan berlanjutnya Program Bali Mandara Jilid III nanti,” ujar Sudikerta. *nat

Komentar