nusabali

Bali United U-19 Siap Amankan Peluang

  • www.nusabali.com-bali-united-u-19-siap-amankan-peluang

Bali United U-19 bertekad mengamankan peluang sebagai juara grup saat melakoni laga penting menghadapi Persegres Gresik U-19, dalam Kompetisi Liga 1 U-19, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (10/9) besok.

MANGUPURA, NusaBali
Meski memimpin klasemen grup 2, namun posisi Serdadu Tridatu Muda belum benar-benar aman melaju ke babak berikutnya. Hal itu tidak lepas dari selisih poin antar poin yang dikoleksi tiap tim relatif  cukup tipis. 

Karena itulah, gelandang Bali United U-19  Kadek Agung Widnyana Putra meminta rekan-rekannya tetap fokus. Ia mengatakan, setiap tim di grup 2 masih berpeluang lolos, karena masih menyisakan tiga laga. 

“Meski di puncak klasemen, posisi kami belum benar-benar aman. Kami tidak boleh menganggap bila kami sudah pasti lolos. Apapun bisa terjadi dan kami akan kerja keras demi meraih poin di tiga pertandingan sisa, termasuk melawan Persegres nanti," ujar Agung. 

“Kemenangan atas Persegres Gresik U-19 tentunya sangat penting buat mengamankan posisi kami di puncak klasemen. Kami akan bermain di kandang dan kami ingin amankan poin saat bermain di depan publik sepak bola Bali,” kata Agung.

Sementara itu, coach Wayan Arsana menegaskan, semua pemain Bali United U-19 dalam kondisi siap dimainkan untuk laga tersebut. Tidak ada pemain yang absen karena cedera atau akumulasi kartu.

Wayan Arsana pun menambahkan, dirinya sudah memperbaiki penyelesaian akhir lini serangnya yang menjadi kekurangan di laga-laga sebelumnya. 

“Penyelesaian akhir kami anggap masih lemah. Karena itu, kami terus memperbaiki kekurangan itu.  Semoga nanti para pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun di depan gawang,” kata Wayan Arsana.

Saat ini Bali United U-19 di puncak klasemen Grup 2 Liga 1 U-19 dengan 13 poin dari tujuh laga. Mereka menjadi satu-satunya tim di grup 2 yang belum terkalahkan. Dari tujuh laga, Sedadu Tridatu muda meraih tiga kemenangan dan empat kali hasil imbang. *dek 

Komentar