nusabali

Wabup Bangli Lepas 322 Atlet di Ajang Porprov

  • www.nusabali.com-wabup-bangli-lepas-322-atlet-di-ajang-porprov

Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta melepas 322 atlet di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XIII/2017 yang terselenggara di Kabupaten Gianyar.

BANGLI, NusaBali

Acara dipusatkan di lapangan depan Kantor Bupati Bangli dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bangli, kepala OPD terkait, pelatih, dan atlet peserta Porprov, Senin (28/8). Ketua Panitia Pelaksana Porprov Sang Kompyang Suarjaksa menyampaikan, peserta yang mengikuti Porprov sebanyak 322 atlet dan 94 orang pelatih dari 25 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Pihaknya merasa bangga kepada atlet-atlet yang telah komit membela dan membawa nama baik Bangli dengan penuh semangat pengabdian terhadap tanah kelahirannya. Meski diketahui banyak atlet Bangli telah tidak lagi bisa ikut berpartisipasi karena pindah sekolah dan lain sebagainya, tentu itu bukan menjadi alasan untuk tidak berjuang dengan maksimal.

“Saya percaya dari sekian ribu orang, saudara-saudara merupakan orang pilihan yang tidak semua orang memiliki kesempatan untuk membela Kabupaten Bangli di ajang bergengsi ini. Oleh karena itu diharapkan kepada para atlet dapat memanfaatkan momen terbaik ini untuk mendedikasikan kemampuan mengukir prestasi gemilang dengan membawa medali sebanyak-banyaknya untuk mengharumkan nama Kabupaten Bangli tercinta,” ungkap Sedana Arta.

“Kemenangan memang menjadi tujuan kita, tetapi hal yang lebih penting adalah bagaimana jiwa sportivitas haruslah menjadi yang utama, sehingga mental seperti itu terbawa di mana pun nanti kita berada,” tambahnya. *e

Komentar