nusabali

Wabup Suiasa Hadiri Pisah Sambut Kajari Badung

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-hadiri-pisah-sambut-kajari-badung

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung dari Suseno kepada pejabat baru Sutrisno Margi Utomo di Aula Satya Adi Wicaksana, Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung, Rabu (19/6).

Wabup Suiasa berharap dengan bergantinya pimpinan di lingkungan Kejari Badung, komunikasi, koordinasi, dan sinergitas antara Pemkab Badung dengan Kejari Badung tetap terjalin dengan baik.

Acara pisah sambut dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan. Turut hadir Wakil Ketua II DPRD Badung I Made Sunarta, Forkopimda Kabupaten Badung, Kepala BNN Badung, Kepala Lapas Denpasar, jajaran perangkat daerah Kabupaten Badung serta undangan lainnya.

Wabup Suiasa mengatakan, suatu kebahagiaan bisa hadir dalam acara pisah sambut Kajari Badung. Wabup Suiasa mengucapkan terima kasih kepada Suseno beserta istri atas dedikasinya yang sangat baik, dinamis dan profesional selama menjadi Kajari Badung. Wabup Suiasa pun berharap Kajari Badung yang baru bisa melanjutkan kerja sama yang selama ini terjalin antara Pemkab Badung dengan Kejari Badung. Komunikasi, koordinasi, dan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik semoga tetap terjalin.

“Kami mungkin tidak bisa memberikan sesuatu yang lebih kepada Bapak Suseno atas dedikasi, loyalitas selama bertugas dengan penuh integritas, profesional, dinamis, bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemkab Badung dan juga dengan masyarakat. Karena selama bertugas benar-benar sudah banyak berkontribusi positif, sehingga kami semakin produktif dalam penyelenggaraan pemerintahan,” ujar Wabup Suiasa.

“Kami benar-benar mendapat pendampingan yang sangat baik dari jajaran Kejaksaan. Atas semua itu pemerintah dan masyarakat Kabupaten Badung mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Bapak Suseno di tempat yang baru, dan selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Sutrisno Margi Utomo yang akan mengemban tugas sebagai Kajadi Badung. Semoga dapat menjalankan amanah negara di Badung,” ucap Wabup Suiasa.

Sementara itu Suseno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Badung beserta jajaran serta masyarakat Badung atas kerja sama selama dirinya bertugas di Kejari Badung. “Kami menyadari berat dan kompleksnya tugas sebagai Kejari Badung selama 1 tahun 4 bulan, mengingat Badung merupakan barometer pariwisata. Tentu keamanan dan kenyaman menjadi prioritas. Badung seringkali menjadi tempat pelaksanaan event-event bertaraf internasional sekaligus menjadi destinasi kunjungan utama wisatawan lokal maupun mancanegara,” ungkapnya.

Sedangkan Kajari Badung Sutrisno Margi Utomo memohon doa restu dan arahan dari Pemkab Badung dan seluruh jajaran serta masyarakat Badung agar bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk dapat menjalankan tugas dengan baik. “Kami berharap sinergitas dan kerja sama bisa tetap terjalin, sehingga apa yang sudah berjalan baik dapat kami pertahankan dan ditingkatkan lagi dalam rangka menyukseskan pembangunan Badung,” ujarnya.

“Tidak lupa saya sampaikan selamat kepada pendahulu saya dan semoga sukses bertugas di tempat yang baru,” imbuhnya. @ ind

Komentar