nusabali

Kapolda dan Kapolresta Kompak Kurban Sapi

  • www.nusabali.com-kapolda-dan-kapolresta-kompak-kurban-sapi

DENPASAR, NusaBali - Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra dan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo kompak sumbang masing-masing satu ekor sapi kurban pada hari raya Idul Adha 1445 hijriah, Senin (17/6).

Satu ekor sapi jantan gemuk dan besar sumbangan Kapolda langsung diserahkannya kepada ketua panitia Idul Adha di Masjid At Taqwa Polda Bali. 

Dalam kesempatan itu Kapolda mengatakan daging hewan kurbannya diserahkan kepada panitia untuk disalurkan kepada masyarakat yang telah ditentukan. "Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 hijriah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa dan tetap selalu terjalin tali silaturahmi yang baik. Hewan kurban dari Polda Bali ini kami berharap dapat segera didistribusikan ke lokasi yang sudah ditentukan oleh panitia dan kiranya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," harap Kapolda. 

Sementara itu, di Polresta Denpasar total ada 9 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Hewan kurban itu semua diserahkan kepada panitia untuk disembelih dan dagingnya dibagikan kepada warga kurang mampu di beberapa wilayah di Denpasar dan Badung serta warga sekitar Polresta.

"Kegiatan pemotongan hewan kurban itu melibatkan warga sekitar Mapolresta Denpasar. Kerja sama ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polresta Denpasar dengan masyarakat sekitar," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi kemarin siang. 

AKP Sukadi mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Denpasar untuk selalu berbagi dan peduli terhadap masyarakat, terutama pada momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Adha. Dirinya juga mengapresiasi keterlibatan warga  membantu jalannya acara.

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Polresta Denpasar berharap dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat, serta meneguhkan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara," pungkasnya. 7 pol

Komentar