nusabali

Kunjungan Walikota Piraeus Yunani, IPB Internasional Memperluas Peluang Kerjasama Terkait Sumber Daya Manusia

  • www.nusabali.com-kunjungan-walikota-piraeus-yunani-ipb-internasional-memperluas-peluang-kerjasama-terkait-sumber-daya-manusia

Denpasar, NusaBali.com – Ketua Yayasan Dharma Widya Ulangun, Dr. Drs. I Nyoman Gede Astina, M.Pd., CHT., CHA dan Rektor IPB Internasional Dr. I Made Sudjana, S.E., MM., CHT., CHA menerima kunjungan dari Walikota Piraeus, Yunani, Mr. Ioannis Moralis pada hari Jumat, 14 Juni 2024 di kampus IPB Internasional.

Pada kesempatan ini, kampus IPB Internasional dipercaya untuk menjamu makan siang tamu kehormatan Walikota dan Delegasi dari Piraeus, Yunani. Adapun delegasi yang hadir untuk kunjungan ini yaitu Asisten Pribadi Walikota, Ms. Dimitra Orfanou, Sekretaris Walikota, Ms. Stamatina Manalakou, The General Secretary of the Municipality of Piraeus, Mr. Vasilis Tataropoulos, dan Polisi Pangkat Sersan, Mr. Nikiforos Pilakis. Kehadiran Walikota dan Delegasi Piraeus, Yunani juga didampingi oleh Perwakilan Kadin Denpasar serta Analis dan Staf Kerja Sama. 

Jamuan makan siang disiapkan dan dihidangkan langsung oleh mahasiswa/I IPB Internasional. Selain menikmati makan siang, adanya peluang kerjasama antara IPB Internasional dengan pemerintah Piraeus, mengenai sumber daya manusia di bidang maritime yaitu pelaut, crew kapal, engineer, dan captain. Kampus IPB Internasional khususnya pada program Sekolah Perhotelan Bali memiliki jurusan di bidang kapal pesiar, sehingga kegiatan ini memberikan peluang besar bagi mahasiswa/I untuk melanjutkan karir khususnya di Yunani. 

Komentar