nusabali

Ragnar Disambut Meriah di Kampung Halaman

Trio Timnas Liburan di Bali

  • www.nusabali.com-ragnar-disambut-meriah-di-kampung-halaman

DENPASAR, NusaBali - Usai mengalahkan Filipina dan memastikan lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, trio tim nasional Indonesia, Thom Haye, Jay Idzes, dan Marselino Ferdinand memilih liburan di Bali.

Thom dan Jay memilih berlibur dan menginap di Kuta Selatan. Thom Haye pun sempat menyambangi salah satu mall di kawasan Kuta pada Rabu (12/6). 

Sedangkan Marselino terlihat di kawasan ‘kampung turis’ Canggu. Layaknya warga lokal, Marselino sempat mengendarai motor di kawasan Canggu pada Jumat malam (15/6). Dengan memakai singlet berwarna putih, Marselino terlihat bersama kekasihnya, Nadia Raisya.

Warga lokal Canggu pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama dengan Marselino. Namun warga tersebut me-roasting mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.
“Bos kenapa kemarin bos? Tendangannya melayang,” ucap warga tersebut. Marselino pun tertawa dengan candaan tersebut. 

Sementara itu, pemain timnas Ragnar Oratmangoen (26 tahun) disambut meriah saat pulang ke kampung halamannya di Maluku. Dari informasi PSSI  pada Jumat (15/6), Ragnar sedang pulang kampung setelah membela timnas Indonesia pada dua laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, beberapa hari yang lalu.

Dari dua laga itu, Ragnar selalu tampil sejak menit awal untuk mengantarkan Indonesia lolos ke putaran ketiga untuk pertama kalinya dalam sejarah, saat menang 2-0 melawan Filipina pada Selasa (11/6).

Ragnar pun terlihat memamerkan Instagram story di sebuah rumah dengan dinding warna hijau pada Jumat malam pukul 21.35 waktu setempat. Di Instagram story miliknya itu, terlihat juga warga sekitar berkumpul di teras rumah.

Mereka melambaikan tangan dan bersorak "Oratmangoen, oratmangoen" saat Ragnar membuat video yang kemudian diunggahnya di Instagram story miliknya tersebut.

Lahir di Oss, Belanda, 21 Januari 1998, striker FC Groningen itu resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 18 Maret 2024 setelah pengambilan sumpah WNI di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Jakarta Timur. Dia mempunyai darah Indonesia dari kakek dari garis ayahnya yang lahir di Larat, Maluku. ant

Komentar