nusabali

Messi Ingin Akhiri Kariernya di Miami

  • www.nusabali.com-messi-ingin-akhiri-kariernya-di-miami

MIAMI, NusaBali - Bintang sepakbola Argentina Lionel Messi menyampaikan keinginan mengakhiri kariernya di Inter Miami. So, harapannya tampil bersama klub masa kecilnya di Argentina Newell's Old Boys pun mulai memudar.

Messi (36 tahun) memperkuat Inter Miami pada Juli lalu. Dia terikat kontrak dengan klub Major League Soccer tersebut hingga Desember 2025 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

"Sampai hari ini, saya pikir ini akan menjadi klub terakhir saya," kata kapten timnas Argentina yang juara Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Messi pernah mengatakan ingin mengakhiri kariernya di Newell's Old Boys, klub tempat dia mulai bermain saat berusia delapan tahun. Peraih delapan penghargaan Ballon d'Or itu mengakui memandang pensiun dengan rasa takut.

"Saya juga belum siap meninggalkan sepak bola. Saya mencintai bermain sepak bola. Saya menikmati latihan, pertandingan setiap hari. (Saya) sedikit takut semuanya akan berakhir,”kata Messi.

Itulah alasan saya lebih menikmati segalanya, karena saya sadar bahwa semakin sedikit hal yang harus saya lalui dan saya memiliki waktu yang menyenangkan di klub. Saya menikmati detail-detail kecil yang saya tahu akan saya lewatkan ketika saya tidak bermain lagi,"kata eks bintang Barcelona dan Paris Saint-Germain itu.*

Komentar