nusabali

Satpolair Polresta Denpasar Patroli Keamanan Pesisir Pantai

  • www.nusabali.com-satpolair-polresta-denpasar-patroli-keamanan-pesisir-pantai

DENPASAR, NusaBali - Personil Satpolairud Polresta Denpasar, melaksanakan patroli pantai untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah pesisir pantai, Rabu (29/5) sore.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi Rabu (30/5) sore, mengatakan patroli berlangsung di pesisir Pantai Kelan, Tuban, Kecamatan Kuta, Badung yang dipimpin Kasat Polairud Polresta Denpasar, AKBP I Made Raka Sugita dengan melibatkan personil TNI AL (Bhabinpotmar) dan Pecalang.

“Selama patroli, petugas berinteraksi dengan masyarakat dan wisatawan, memberikan himbauan untuk menjaga keselamatan saat menikmati suasana pantai. Tujuan utama dari patroli ini adalah memastikan wilayah pesisir tetap aman dan kondusif,” ujar AKP Sukadi.

Selain itu, patroli rutin ini sangat penting untuk menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah pesisir pantai. “Pelaksanaan patroli rutin dilakukan khususnya di wilayah pesisir pantai karena banyaknya aktivitas masyarakat pesisir dan wisatawan. Harapannya pengunjung agar merasakan aman, nyaman, dan menikmati panorama pantai. Di sanalah kami hadir untuk memberikan pelayanan Kamtibmas,” kata AKP Sukadi.

“Satpolairud Polresta Denpasar bersama dengan TNI AL dan Pecalang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan pesisir pantai,” tegasnya. cr79

Komentar