nusabali

Sekda Adi Arnawa Terima Kunker Forkopimda Kabupaten Paser Kalimantan Timur

  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-terima-kunker-forkopimda-kabupaten-paser-kalimantan-timur
  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-terima-kunker-forkopimda-kabupaten-paser-kalimantan-timur

MANGUPURA, NusaBali.com - Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dan Studi Banding Forkopimda Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur bertempat di Ruang Tamu Bupati Badung, Rabu (29/5).

Kunjungan kerja dan studi banding ini bertujuan untuk mendapatkan masukan-masukan, yang mana Kabupaten Paser sedang persiapan membentuk Dinas PTSP serta membangun Mal Pelayanan Publik.

Kunjungan kerja dan studi banding Forkopimda Kabupaten Paser dipimpin langsung oleh Bupati Paser Fahmi Fadli, Sekda Kabupaten Paser, Forkopimda Kabupaten Paser Kalimantan Timur. Sedangkan Sekda Adi Arnawa turut didampingi Kepala Badan Kesbangpol Badung Nyoman Suendi, serta perwakilan Forkopimda Kabupaten Badung.

Sekda Adi Arnawa pada kesempatan tersebut menyampaikan, atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Badung mengucapkan selamat datang dan apresiasi setinggi-tingginya karena sudah memilih Kabupaten Badung sebagai lokus kunjungan kerja dan studi banding serta best marking terkait Mal Pelayanan Publik (MPP) pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

"Dengan dasar itu, Beliau (Bupati Paser) ingin mendapatkan masukan-masukan, yang kebetulan juga Kabupaten Paser sedang persiapan membentuk Dinas PTSP serta membangun Mall Pelayanan Publik. Yang terpenting sekarang adalah paradigma pelayanan publik tidak hanya pelayanan publik konvensional tapi Mal Pelayanan Publik Digital," ujarnya.

Sementara itu Bupati Paser Fahmi Fadli mengucapkan terima kasih kepada Sekda Adi Arnawa yang sudah bisa menerima rombongan Forkompinda Kabupaten Paser, Kaltim dalam rangka kunker dan studi banding terkait dengan MPP. 

"Kami di Paser saat ini sedang membangun MPP. Untuk itulah kami datang ke Kabupaten Badung melakukan Kunker dan Studi Tiru, karena kami dapat informasi MPP di Badung merupakan salah satu terbaik di Indonesia. Dengan harapan setelah kunker dan studi tiru ini ada hal-hal yang dapat kami tiru dan aplikasikan di Kabupaten Paser dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat melalui pelayanan satu pintu," harapnya. @ind

Komentar