nusabali

Ketua GOP TKI Ny Widnyani Wiradana Launching ACK Kids

  • www.nusabali.com-ketua-gop-tki-ny-widnyani-wiradana-launching-ack-kids

DENPASAR, NusaBali - Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOP TKI) Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana mewakili Bunda Paud Kota Denpasar, Ny Sagung Antari Jaya Negara meresmikan peluncuran program ACK Kids.

Acara yang diselenggarakan oleh ACK Fried Chicken bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar ini juga dimeriahkan dengan kegiatan lomba menggambar yang berlangsung di Lapangan I Gusti Ngurah Made Agung (Puputan Badung) Denpasar, Sabtu, (25/5).

Dengan mengambil tema ‘Wujudkan Denpasar Kota Layak Anak’, kegiatan lomba menggambar ini diikuti oleh sekitar 1.500 anak-anak dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-kanak (TK), hingga Sekolah Dasar (SD) se-Kota Denpasar.

Widnyani Wiradana menyampaikan bahwa program ACK Kids merupakan bentuk kepedulian swasta terhadap dunia pendidikan. “Kita mendorong agar dunia swasta ikut berinvestasi di dunia pendidikan untuk wujudkan generasi emas yang kita cita-citakan,” ujar Widnyani Wiradana.

Dikatakannya, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ajang  kegiatan anak yang melibatkan orang tua di dalamnya. Keterlibatan orang tua pada kegiatan ini bertujuan agar orang tua dapat secara aktif dalam pendidikan anak-anak dan membantu tumbuh kembang anak.

Ditegaskan Widnyani Wiradana, bentuk pelibatan orang tua dalam pendidikan seperti parenting, kelas inspirasi dan kegiatan bersama lainnya, yang perlu dikembangkan untuk mengoptimalkan keberhasilan pendidikan mereka.

“Terwujudnya kegiatan itu kami atas nama Pemerintah Kota Denpasar mengucapkam terima kasih kepada ACK Fried Chicken yang merupakan perusaha lokal bergerak di usaha makanan mampu bersaing dengan brand yang sudah sangat terkenal, hal ini patut diapresiasi,” ujar Widnyani Wiradana.

Sementara Founder ACK Fried Chiken I Made Artana mengatakan selaku brand lokal, pihaknya mengucapkan terima kasih  kepada Pemerintah Kota Denpasar atas dukungan bisa melaksanakan ACK Kids ini. ACK Kids merupakan suatu wadah atau komunitas bagi anak-anak dan orang tua untuk berkegiatan baik secara formal maupun informal.@mis

Komentar