nusabali

Tyson Fury Merasa Hebat, Jika Menang Lawan Usyk

  • www.nusabali.com-tyson-fury-merasa-hebat-jika-menang-lawan-usyk

LONDON, NusaBali - Tyson Fury yakin kemenangan lawan Oleksandr Usyk akan membuat dirinya menjadi petinju terhebat sepanjang masa.

Ya, Fury akan menjalani duel lawan Usyk pada Sabtu (18/5). Fury mengakui Usyk menghadirkan level tantangan berbeda dibanding lawan-lawan yang pernah dihadapi sebelumnya.

"Saya rasa dia lawan terbaik yang akan saya hadapi. Karena sebelumnya saya sudah pernah menghadapi juara dunia, melawan petinju yang tak terkalahkan,"kata Fury.

"Saya juga pernah menghadapi juara Olimpiade namun saya belum pernah melawan petinju yang pernah juara di dua kelas berbeda. Jadi saya rasa dia berada di atas lawan-lawan yang pernah saya hadapi," ucap Tyson Fury.

Karena tingginya kualitas Usyk, Tyson Fury pun tanpa ragu mengklaim dirinya sebagai petinju terbaik sepanjang masa bila mampu menaklukkan Usyk.

"Saya rasa kemenangan ini akan menempatkan saya di posisi nomor satu, tanpa terkecuali. Mengalahkan Usyk kini akan membuat saya berstatus nomor satu sepanjang waktu," kata Tyson Fury.

Rencana duel Tyson Fury vs Usyk sudah lama dicanangkan. Setelah sempat beberapa kali mengalami penundaan, akhirnya duel ini kini sudah bakal hadir di akhir pekan ini.

Tyson Fury sudah 35 kali bertanding dengan hasil 34 kemenangan dan satu kali hasil imbang. Sedangkan Usyk juga punya catatan 21 kali bertarung dengan seluruhnya menang. *

Komentar