nusabali

Delapan Orang Pelajar di Tabanan Lolos Paskibraka Provinsi Bali 2024

  • www.nusabali.com-delapan-orang-pelajar-di-tabanan-lolos-paskibraka-provinsi-bali-2024

TABANAN, NusaBali - Sebanyak 8 orang pelajar SMA di Kabupaten Tabanan berhasil lolos seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Bali tahun 2024. Prestasi ini merupakan hasil dari seleksi ketat yang diikuti oleh puluhan peserta dari seluruh kabupaten di Bali.

Delapan pelajar yang lolos ini adalah Made Tresna Jnana Canduan dari SMAN 1 Tabanan, Andika Galuh Pereira dari SMAN 1 Kediri, I Made Prawira Widya Wiratama dari SMAN 1 Kediri. I Gede Vian Mahendra dari SMAN 1 Pupuan, Ni Luh Made Vina Saraswati Prameswari dari SMAN 1 Tabanan, Kadek Tia Kusumaningsih dari SMAN 1 Tabanan, Ni Luh Gede Eryka Putri Ulandari dari SMAN 2 Tabanan, dan Gek Diah Pramita dari SMAN 1 Tabanan. 

Kepala Kesbangpol Tabanan I Putu Dian Setiawan mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian ini. “Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh pemuda pemudi Tabanan ini. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan semangat juang yang tinggi untuk mengharumkan nama Tabanan di kancah nasional,” ujar Dian Setiawan.

Disebutkan keberhasilan ini merupakan hasil dari sinergi yang baik antara berbagai pihak, termasuk sekolah, orangtua, dan seluruh masyarakat Tabanan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membimbing para pemuda ini sehingga mereka dapat mencapai prestasi yang membanggakan,” imbuhnya.

Menurut Dian Setiawan, Kesbangpol Tabanan akan terus memberikan pembinaan dan dukungan kepada 8 orang paskibraka terpilih ini agar mereka dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk mengikuti seleksi tingkat nasional. “Kami harap mereka dapat kembali mengharumkan nama Tabanan di tingkat nasional dan menjadi teladan bagi generasi muda lainnya,” ucap Dian Setiawan. 7 des

Komentar