nusabali

Anak Temukan Bapak Meninggal di Hotel

  • www.nusabali.com-anak-temukan-bapak-meninggal-di-hotel

MANGUPURA, NusaBali - Kakek asal Australia diketahui berna Jeffrey Alan Skinner, 76, ditemukan meninggal di kamar salah satu hotel di Jalan Popies II, Kelurahan/Kecamatan Kuta, pada Sabtu (20/4) sekitar pukul 23.30 Wita.

Korban diketahui meninggal dunia pertama kali diketahui oleh anaknya Kimberly dan salah seorang pegawai hotel setempat I Kadek Suparta Yasa.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, Selasa (23/4) siang, mengungkapkan Kimberly datang ke hotel tempat korban menginap karena sudah dua hari tak bertemu. Kimberly sendiri menginap di salah satu hotel di Seminyak.

“Saat tiba di kamar 103, saksi (Kimberly) beberapa kali mengetuk pintu dan memanggil korban, namun tidak ada respons dari dalam kamar. Saksi menjadi cemas karena dari dalam kamar tercium bau busuk. Curiga terjadi sesuatu dengan sang bapak saksi menelepon pegawai hotel untuk buka pintu kamar,” beber AKP Sukadi.

Setelah pintu berhasil dibuka Kimberly dan Kadek Suparta Yasa menemukan korban telah meninggal dunia. Korban telanjang bulat di atas kasur. Kejadian itupun lalu dilaporkan ke pihak berwajib.

“Hasil dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban. Kondisi kulit mayat sudah melepuh. Mayat sudah bengkak. Diperkirakan Korban telah meninggal dunia dua hari sebelumnya,” ungkap AKP Sukadi. 7 pol

Komentar